Kamis, 03 Juni 2010

Mencoba Blogging lagi...

Yak,
sepertinya aku mulai mencoba untuk sering menulis di Blog ini.
Kemaren aku Search di Google dengan keyword "Yogiek" dan "Yogiek Indra Kurniawan"
dan ternyata Blog-ku ga masuk di nomor satu!
Sialan tuh si Google!
Mentang-mentang udah kaya,berkuasa,terus orang lemah-lemah seperti aku ini ga di-crawler!
*sebenernya,ga gitu juga,sih!
toh,blogku masih masuk di halaman pertama!
*dasar hati kalo dah rusak ya kaya gini ini!
hwahahahaa,,


terus,
aku mulai mencoba teknik baru "Baca selengkapnya".
dan ternyata saudara-saudara...
Aku ga bisa!!!
Hwakakakkkk,,

sialan,neh!
udah diikutin tutorialnya yang dapet dari Blog sebelah.
*ga aku sebutin!
tar rating dia naik lagi!
*gini,neh kalo iri-dengki,busuk-hati sudah menjalar di seluruh tubuh!
*padahal,ga ngefect juga blog dia di-link disini ato ga.
toh,blog dia udah terkenal!
hwakakakakk,,,

udah dulu,ah.
bingung mau nulis apa lagi.
lagian,juga ga ada yang baca selain diriku ini!

aku cuman ingin namaku ada di google nomor satu dengan keyword namaku sendiri!
apakah itu susah,ya Google!
*Berasa doanya si Andre Stinky waktu maen di Kiamat Sudah Dekat!
Hahaha,,

0 komentar:

Posting Komentar