Rabu, 09 Juni 2010

Tips dan Trik Meletakkan Handphone dengan Benar..

***
Jika Anda membaca tulisan ini,tolong luangkan waktu sejenak untuk memberi Comment.
Setidaknya,itu memberikan penghargaan kepada penulis yang telah menghabiskan sedikit waktunya untuk menulis..
^.^
***

Anda merasa Handphone Anda adalah sesuatu yang sangat berharga?
saya yakin kalau hampir sebagian waktu hidup Anda pasti Anda habiskan untuk menutup dan membuka Kunci Handphone!
Bagaimana saya tahu?
BUkan..
Bukan karena Indra keenam!
tapi,karena emang sebagian besar hidup saya juga seperti itu!
hwakakakkk,,,,

Dengan sedikit percobaan,akhirnya saya menemukan tempat-tempat yang tidak baik dan terlarang untuk menempatkan HP Anda.
Secara bahasa mudahnya yang lebih gampang dimengerti adalah berikut ini beberapa tempat terlarang bagi ponsel Anda.
Masih susah?
Intinya,jangan meletakkan Handphone Anda di tempat-tempat sebagai berikut..

Masih ga ngerti juga dengan kalimat-kalimat di atas???
haduuh,,
kayanya Anda perlu sekolah lagi,deh!
perbaikin mata pelajaran bahasa Indonesia dan perbanyak bergaul dengan Manusia.
*Kayanya,dah mulai OOT,neh!
Hahaha,,

1. Jangan taruh Handphone dalam saku celana

bagi para pria yg senang meletakkan Hp di saku celana sebaiknya berpikir ulang. HP menghasilkan paparan medan elektrostatik dan elektromagnetik yg mengakibatkan infertilitas (kemandulan).
*set,dah! ini bahasa dari Zimbabwe,yak!? susah amat nulisnya..
hahaha,,

dan tahukah Anda,bahwa saya sering meletakkan Handphone saya di celana..
tapi,tenang wahai para Wanita..
saya masih Subur,kok.
udah dibuktikan dengan Dentist.
*Eh,nama tes kesuburan tuh Dentist bukan,yak?!?
Yah,what ever,lah.
yang penting,saya masih ngerasa subur..

2. Jangan Meletakkan Bersama Barang elektronik!

Jangan gunakan HP ketika sinyalnya sedang lemah dan Anda dekatkan dengan barang elektronik berpresisi tinggi (seperti TV,OVEN,KULKAS,dll). karena dapat merusak sirkuit HP.
*ini harusnya Anak TT yang bilang!
kok malah aku,sih yang bilang!??
Aing ga ngerti,dah!
Teuing atuh,Mah..

3. Jangan disimpan dekat dengan Kunci Mobil otomatis

Dalam keadaan tertentu HP yang digunakan dalam kendaraan akan memberikan dampak merusak terhadap peralatan elektronik kendaraan. HP yang diletakkan terlalu dekat dengan kunci mobil ternyata bisa menghapus kode elektronik yg ada di kunci tersebut.
*tapi,santai saja!
masih banyak tukang kunci di luar sana.
karena saya sudah membuktikan berkali-kali bahwa kehilangan dan kerusakan kunci bukan merupakan Akhir dunia!
hahaa,,

4. Jangan melakukan Panggilan dekat dengan Komputer!!!

Komputer dan HP sama-sama memancarkan gelombang elektromagnetik. jika berada dalam jarak yang dekat, maka keduanya akan saling merusak.
hal ini telah saya buktikan sendiri.
saya menelpon temen saya di sebelah.terus,saya coba dekatkan dengan komputer saya.
Huiitt,,huuiittt,,
semakin dekat,dan semakin dekat..
Dann..
Komputer saya tiba-tiba langsung Mati!
Sialaann!!!!

5. Jangan meletakkan Handphone di tempat yang bersuhu tinggi!

Tempat bersuhu tinggi,kelembapan tinggi, dan berdebu merupakan kumpulan musuh HP Anda.
Kenapa?
Kita tanya Galileoo,,
Halah,,

Aku kan cuman ngasih tahu tempat-tempat yang ga baek buat HP,ga ngomong kalo mau ngasih tahu alasan-alasannya.
hahah,,

6. Hindari meletakkan kartu SIM Nomor dekat dengan Magnet!

Karena radiasi yg ditimbulkan HP dapat merusak floppy disk, kartu memori dan kartu kredit yang Anda bawa.
ga percaya?
silakan dicoba!!

7. Jauhkan Dari Benda Logam

Jauhkan HP dari benda logam kecil karena magnet dlm speaker HP akan menarik benda2 tsb dan HP Anda lama-kelamaan akan mengalami keausan serta kerusakan.

8. Jauhkan dari Alat pacu Jantung!

Peralatan medis seperti alat pacu jantung dapat terganggu karena gelombang elektromagnetik.
Kalo ini yang rusak tuh alat pacunya.
jadi,ga masalah juga,sih!
toh,bukan alat kita juga,kok!
kalo perlu,dicoba-coba aja kaya waktu aku mencoba telpon di deket komputer!
Jadi,tar kalo ada 1 orang yang tiba-tiba butuh alat pacu jantung dan ternyata alatnya udah rusak,berarti Anda telah menjadi seorang PEMBUNUH!
Maka,
bertobatlah dan lanjutkan di rumah sakit yang lain!
Hwakakakk,,

9. Jangan dekat-dekat dengan gas yang mudah terbakar.

Gas berbahaya karena memiliki tekanan tinggi dan mudah terbakar. oleh karena itu HP tidak akan berfungsi dengan baik. selain itu,ketika HP anda di-telpon oleh orang lain,maka hp tersebut akan mengeluarkan sinyal elektromagnetik yang dapat menimbulkan percikan api jika di deket gas-gas yang mudah terbakar.
itu sebabnya,di Pom Bensin ga boleh menggunakan HP.
dan itu sebabnya,setiap ke pom bensin,aku selalu deg-degan apakah saat mengisi bensin itu tar aku bakal masih hidup atau udah pergi ke alam lain!
hahahaa,,

10. Hindari daerah basah!
sudah cukup jelas.
Dulu Handphone yang aku pinjam ternyata masih ada di kantong ketika aku lagi nyeberang Kali lewat sungai pas Outbond!
dan setelah nyeberang,langsung nge'hank!
getar-getar sendiri kaya cewek lagi disko!
udah mirip,lah kaya orang Ayan yang lagi kumat tuh Hape!
Untung yang punya orang baek..
jadi,aku ga dituntut deh!

11. Jangan letakkan dua hp berdekatan
Dua hp berdekatan bisa saling mempengaruhi karena saling memancarkan gelombang elektromagnet. Berpotensi mengurangi usia hp

12. Jangan sekali2 diletakkan di meja Meeting!
Bahaya banget kalo lagi meeting sama bos,terus hp-nya bunyi,kenceng lagi!
mana ringtone-nya SI KUCING GARONG pula!
Bisa-bisa,Anda yang dikeluarkan..

13. Jangan letakkan hp kalo gak ada yang jaga
Hilang tar jadinya!
Hwahahahaa,,

14. Jangan letakkan HP di atas kompor!
Pembantu yang katroks akan membuat HP anda jadi Sate Panggang tar..

15. Jangan letakan HP di bawah ban Mobil. apalagi Mobil orang tua!
Hal ini bisa dilakukan jika Anda adalah orang yang disayang Orang tua,terus minta HP,tapi ga dibolehin gara-gara HP anda masih bisa dipake!!!
*trik yang bagus,kan!??

16. Jangan jadikan HP anda sebagai Guling.
*emang bisa??

Hhhmm,,
sepertinya 5 saran terakhir tuh udah mulai ngacoo!!
Udah nge'hank juga neh otak!
hahaha,,

Ada yang mau nambahin!???
kalo ada,silakan di-comment..

Nah,sekarang,pertanyaannya adalah,kalo semua tempat kaya di atas tuh merupakan tempat yang ga baek buat hape,terus tempat seperti mana yang aman buat hape??
..
...
Yak,ayo jawab!!!
Malah diem semua,coba!!!

Aku ga ngerti,neh!
Hwakakakkkk,,
tapi,serius deh.
aku juga bingung mau ngeletakin HP dimana.
katanya,di kantong celana ga baek.
di saku dada,katanya juga bisa menimbulkan kanker.
terus??
ga tahu,dah..
Semoga kita semua masih selamat dengan handphone kita masing-masing..
hahahaaa,,

Betewe,
ada yang Bulan Juni ini ke Dufan?
tahu harga tiket masuk ke Dufan bulan Juni,ga??
aku besok Kamis mau ke Dufan,neh..
hohohooo,,

*Hope me still allive next week!
hahaah,,,

11 komentar:

aRf_iVe_^~^_eVi_fRa mengatakan...

gejeeee

Tiara mengatakan...

Benar-Benar saran yang aneh! hhhaaa

ekalucu mengatakan...

terus ditaro dmn dong?
hahaha

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

Nah itu dia..
aku juga bingung,Ka!
Hahaha,,,

ratihmengatakan...

jangan letakkan hape di kantong luar tas selagi hujan deras..berakibat hape layarnya putih semua akibat keisi air..batrenya pun jadi membesar...*pengalaman..
hahahaaha....

Anonimmengatakan...

Wah, ga ana gambare.... No pict = Hoax...

Em Rizqi mengatakan...

***
Jika Anda membaca tulisan ini,tolong luangkan waktu sejenak untuk memberi Comment.
Setidaknya,itu memberikan penghargaan kepada penulis yang telah menghabiskan sedikit waktunya untuk menulis..
^.^
***



Aku tergelitik baca header artikelnya, soalnya aku juga mengalami hal yang sama. Traffic ke satu artikel tinggi tapi yang comment nggak ada. Masalahnya blogspot nggak terlalu friendly sih buat comment. Tapi kan nggak semua yang comment itu baca, dan nggak semua yang baca itu comment. Mending mana, dibaca doang apa dicomment doang? hehe...

Soal tips nomor 1, 2, 3, sama 11 itu sering banget aku lakuin. Tapi kalo banyak pantangannya gini, mau ditaroh mana hape kita jadinya? Hehe... XD

Ricchan mengatakan...

ckckckkck .... geje tingkat tinggi

Dewa Gama mengatakan...

Nomer 12 kocak wkakakak. Orang normal mungkin bilang ini geje, tpi orang yang kreativitasnya dan daya imajinasi tinggi jelas sangat mengapresiasi ini. Lanjutkan om! *eh, wkakakak

Unknown mengatakan...

Jangan taruh hp di kursi umum,, hp anda berakibat akan diambil orang. Pengalaman sendiri om 😀

As'ad Tech Id mengatakan...

saran yang bagus tapi gak logis karna apa? bukan karna gak jelas tapi sulit untuk ditafsirkan eh gua kan cuman baca ngapain gua malah nafsirin postingan ini

Posting Komentar