Jumat, 11 Juni 2010

Yogiek dan PSK.. Whatt The.. !!???

*** Jika Anda membaca tulisan ini,tolong luangkan waktu sejenak untuk memberi Comment. Setidaknya,itu memberikan penghargaan kepada penulis yang telah menghabiskan sedikit waktunya untuk menulis.. ^.^ ***

Iseng-iseng kemaren searching di google,dan memasukkan namaku.
Ketika aku nulis "Yogiek" ama "Yogiek Indra Kurniawan" ga ada masalah,sih..

Dan terus,iseng lagi aku masukin keyword "Yogiek dan Cinta" buat liat hasil tulisan postinganku yang terakhir.
eh,ternyata hasilnya ada yang seperti ini..

Klik pada gambar untuk melihat gambar yang lebih besar..

Sialan!!!
Ternyata,selain berbakat menjadi penari latar,aku juga berbakat untuk menjadi seorang PSK!
*lagian,mana ada PSK namanya Yogiek,coba!
Cowok banget,tuh!

Yah,apapun itu!
yang penting halal,lah pekerjaannya..
*mana ada PSK halal!
Hwahahahaa,,,,


Silakan di-comment..
^.^

4 komentar:

Anonimmengatakan...

hahaha
kok bisa ya?

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

lah,aku aja bingung,apalagi kamu!
hahaha,,

coba kamu search di google pake nama kamu,dah..

Feri mengatakan...

wkwkwwkkkkkk
saya sudah coba,pak! ternyata memang benar nama anda selalu keluar di list pertama google.

Unknown mengatakan...

Gigolo kali :P *bukan elo

Posting Komentar