Senin, 14 Juni 2010

Klarifikasi Kejahatan Saya..

Ini sekedar klarifikasi akibat Tulisanku yang sebelumnya mengenai Obat Jerawat itu.
Yang belum baca,ada disini.
Ada beberapa orang yang setelah membaca postinganku itu,langsung sms,kirim pesan di Fb maupun di YM.
Mereka pada bertanya, "Giek,kamu beneran pake Celana Dalam buat bersihin Muka??"

Siaalll!!!
Enak aja,yak!
Gini gini,aku ini masih punya harkat,martabat dan derajat!
Masa aku mau bersihin mukaku ini pake celana dalam.
udah gitu,celana dalam curian pula.
lagian,mana kutahu kalo tuh celana dalam yang punya masih perawan ato ga!
iya kalo yang punya masih perawan!
Lha kalo ternyata aku mau nyuri,terus salah ambil jadi ngambil punya Ibunya gimana,coba!?


Bukannya jerawat-jerawat pada ngilang,eh malah pada nempel semua dengan membabi buta!
sang jerawat berkata kepada teman-teman sebangsanya:
"Lihat itu saudara-saudara sekalian!
Si Yogiek telah menggunakan Celana Dalamnya Ibu xxx yang udah punya 5 anak dan 3 orang cucu"
(set,dah! Itu bukan "Ibu",ya! Tapi, "Nenek-Nenek"!!!)
"Oleh sebab itu saudara-saudaraku sekalian,
mari kita beramai-ramai untuk menempel di muka si Yogiek,karena mukanya telah terkontaminasi dengan makanan kesukaan kita!"
(What The ****!!!)

Tenang,,
itu tadi hanya sekedar ilustrasi doank.
dan aku pun sudah berpikir sejauh itu.
makanya,ga mungkin lah aku melakukan perbuatan terkutuk tapi menyenangkan itu (Mencuri celana dalam-red), karena aku ga bisa membedakan antara celana dalamnya Perawan dan celana dalamnya ibu-ibu (Baca : Nenek-nenek! Hahahaa)

nah,oleh sebab itu,
dengan ini,aku mau membersihkan nama baikku yang telah tercemar dengan menyatakan bahwa
"Saya tidak pernah melakukan perbuatan mencuri celana dalam punya cewek perawan!"
(Kecuali kalo terpaksa,sih!)
Halah,,

Mukaku yang ga ada jerawat ini tuh asli karena pake pembersih muka doank!
sueerrr!!!
Kalo ga percaya,liat di kamar mandiku,dah!
masih ada pembersih mukanya.
Toner juga ada di deket kaca.
belum krim pagi,krim malam..
halah,,
*Pernyataan terakhir ini bohong!
aku ga se-pesolek itu!
hahaha,,,


***
Jika Anda membaca tulisan ini,tolong luangkan waktu sejenak untuk memberi Comment.Setidaknya,itu memberikan penghargaan kepada penulis yang telah menghabiskan sedikit waktunya untuk menulis..^.^
***


5 komentar:

sapaajabolemengatakan...

lanjutkan ka..haha

Anonimmengatakan...

hahhaa..
agak geje...
tapi lumayan menghibur...

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

Neh siapa,yak!??
kasih nama,napa..

Tidarjoey mengatakan...

hahaha terlanjur!
saya merasa tertipu!
saya akan bawa ini ke meja sekolah! (apa sih)
hahaha

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

Wahh,,
Kamu tadi pagi makan Kerupuk,yak!?
"garing" sekali!!
Hahaha,,,

Posting Komentar