Minggu, 13 Juni 2010

Butuh Obat Jerawat!?? Saya tahu Solusinya..

Anda punya masalah dengan jerawat??
Anda tidak pede dengan muka anda yang seperti Planet Mars??
saya punya solusinya!!
*berasa Iklan banget,neh!
Hwahahahahaaa,,


Oke,kita mulai dengan STOP MENGGUNAKAN BAHAN-BAHAN KIMIA GA JELAS itu..
aku dah sering beli barang2 ga jelas kaya gitu mulai dari SMP,lho.
*benar-benar korban iklan!
hahaha,,

Yak,terkadang ada beberapa orang yang memiliki masalah dengan beribu-ribu jerawat di mukanya.
*ya,ga sampe ribuan juga,sih! tapi,yang jelas banyak,lah!
Nah,kemaren saya menemukan sebuah artikel tentang pengalaman seseorang dalam membersihkan jerawatnya.

Ini kejadian nyata saudara-saudara!
benar-benar nyata.
walaupun secara keselurahan,aku ga mau percaya dengan artikel ini,tapi mungkin bisa Anda coba.
dan jika berhasil,jangan lupa kasih tahu aku.
hehee,,

Kejadiannya seperti ini,
ada seseorang,sebut saja Namanya Intan.
*aku suka dengan nama Intan.
(banyak gebetan yang namanya Intan,soalnya!)
Hwakakakkk,
Sayangnya,sekarang saya lagi butuh pemeran Cowok.
ya sudah,lah sang Intan berubah menjadi JOKO sekarang.
*Sekarang kan udah pagi,makanya jadi Joko! Kalo malem masih Intan..
Hwahahahaa,,

Nah,si Intan ini juga punya banyak jerawat di tubuhnya.
mulai dari muka,hidung,kepala,rambut sampai di bagian-bagian dalam di tubuhnya..
...
....
Bukan!
Bukan di tempat2 yang sekarang anda pikirkan!
bagian dalam tuh seperti hati,jantung dan paru-paru maksudnya!
*Mana ada jerawat di jantung,yak!?
hwakakakk,,

Bahkan,si Intan ini punya jerawat di jidat dan di Kaki.
(itu sih namanya Panu,kadas,kurap,yak!?)
yah,what ever,lah! intinya,si Intan banyak jerawat!
Nah,si Intan ini lagi nyari2 obat di Apotek.
pulangnya,mampirlah dia ke rumah neneknya.
ditanyainlah dia sama Nenekkah,
tentang kepergiannya pun sampai akhirnyalah datang pun di rumah sang Nenekkah.
*Ini penggunaan lah kah pun yang buruk!
hahaha,,

Nenek : Dari mana,Nak!?
Intan : Dari Apotek,Nek!?
Nenek : Lho,Siapa yang sakit?
Intan : Ini cuman nyari obat Jerawat,kok Nak..
Nenek : Ya ampun,ngapain nyari obat jerawat jauh2 ke Apotek,Nek!!! Nenek juga punya obat jerawat yang lebih manjur..
Intan : O ya? Apa itu,Nak!??

..
...
Sebentar!
Saya potong dulu!
sepertinya,ada beberapa kejanggalan dalam tulisan di atas!
1. Nama pemerannya kan udah diganti jadi Joko.jadi,bukan Intan lagi.
2. si Intan harusnya bilang "Nek" dan si Nenek harusnya bilang "Nak". adegan-adegan terakhir dah kebalik-balik,tuh!
*Adakah yang menyadari!?
*Sepertinya tidak ada..

Lanjut,
dan sang Nenek pun bertitah dengan bangga-nya kepada si Intan! Eh,si Joko,maksudnya..
"tu kamu nyuri aja celana dalam perawan yang dijemur
tapi jangan sampai ketahuan pemiliknya!
kalo ketahuan,nanti ga manjur lagi..
truz habis kamu ambil tu celana dalam yg masih basah...
usap-usapin dech ke muka yg banyak jerawatnya...
dan tunggu kasiatnya.."

Dan Anda tahu saudara-saudara..
setelah beberapa hari,jerawat-jerawat di Muka Joko berangsur-angsur berkurang.
padahal,dia ga pake obat-obat selain "Segitiga keramat" yang dia curi itu!
Wooowwww,,,
benarkah ini keajaiban laksana Nabi Musa membelah Laut?
*Ga sampe segitunya,sih!

Yah,mau percaya atau tidak,terserah Anda.
tapi,sekali lagi saya katakan..
Kalau Anda mencoba dan ternyata berhasil..
tolong,kasih tahu ke Saya.
dan Saya akan mencoba!
Hwakakakakkkk,,,

Ini nulis segini banyak,intinya sebenernya cuman ngasih tahu kalo bersihin jerawat dengan CD curian doank!
Ckckckkkkk,,

NB: Sekarang Anda tahu,kan kenapa Muka saya ini bersih sekali,ga ada Jerawatnya!???
Hwahahahaaa,,,

***
Jika Anda membaca tulisan ini,tolong luangkan waktu sejenak untuk memberi Comment.
Setidaknya,itu memberikan penghargaan kepada penulis yang telah menghabiskan sedikit waktunya untuk menulis..
^.^
***

6 komentar:

Tidarjoey mengatakan...

HAHAHAHA
HIGH QUALITY POST!!!
JEMPOLAN!!
hahahaha

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

hoo,,
tidar dah nyoba,yak!?
gimana hasilnya??
Hahahaa,,

Tidarjoey mengatakan...

hasilnya jerawatku hilang!
lebih tepatnya tidak terlihat, karena sekarang mukaku ungu-ungu dipukulin warga..
hahaha
canda deng =))

intan mengatakan...

Wah,aku pengen dimasukin cerita tapi ga kaya gini
dasar YOGIEK GILAAA hahaha

Anonimmengatakan...

percaya ga yaaa ??? wkwkkw

Dewa Gama mengatakan...

Kocak, ngehibur banget sob wkwkwk
Btw doyan banget pake nama intan, pasaran banget *eh
gue juga punya temen namanya inta, adek kelas sih. Imut lucu manis hehee. #curcol #gkjelas #lupakan

Posting Komentar