Senin, 09 Februari 2009

Seonggok Yogiek

Oke!
Pertamax-Tamax dan perBensin-Bensin, temen2 semua harus tahu kenapa aku sampe nulis neh Blog!
Aku juga bingung,kenapa aku bisa nulis Blog gini! Dulu aku diajak nge-blog ama seseorang!
Secara,waktu itu,aku jadi ketua panitia sebuah acara untuk anak SMA se-Bandung. Salah satu acaranya adalah seminar tentang Blog gitu.
Aku mikir,ngapain sich buat Blog2an kaya gini. Kaya orang kurang kerjaan ajah! ngabisin waktu! mending juga buka Eph-Es, Maen Ym ato nyampah di kakus! ato lebih baek juga ngabisin waktu buat tidur di kamar, ngelindur, terus ngimpiin Luna Maya.

Ngomong2,soal Luna Maya (biasa dipanggil ANUL AYAM ama temen2 sekelasku di kampus. Luna Maya kalo dibalik kan jadi ANUL AYAM.HwaHwaHwa), Dulu aku pernah ketemu ama beliau di Studio Trans TV Jakarta sehabis pentas Extravaganza. Gila yah tu orang! Dah kaya "Genter" ajaib! Tingginya,Mak! aku cuman se-pundaknya doank! Dah gitu,kulitnya Putih, dah kaya Susu! (Bikin Ngiler maksudnya). Eh,kok jadi ngomongin Si-ANUL,sich! Back to Topic..


Setelah itu,aku baca sebuah Blog yang aku pikir,bener2 "GILA". So Exciting! tiap saat aku nge'net,pasti buka neh Blog! dan Blog itu adalah punyanya Raditya Dika. Akhirnya,aku bertekad untuk menemani kegoblokannya si Dika ini dalam dunia Blog! Berterima kasihlah kau,si Kambing,udah aku sebut di Blog-qu ini!
Nah,itulah sekilas tentang perjalanan Blog ini. Belum jalan,sich! Bikinnya ajah masih pake template,belum pake CSS.

sekarang berlanjut ke si Dodol-nya!
Tersebutlah seongok orang berkulit Coklat manis (yang penting ga hitam langsat) berwajah Oriental (maksa banget), kepala pitak, hidung mancung (Bukan,Ini bukan Landak Model yang pake topeng dan dicukurin rambutnya). Orang ini dikandung selama 12 Bulan dan disusui selama 4 tahun (pantes,muka Mesum terus!) *Kalo yang ini emang beneran!Suerr,ga bo'ong*. Akhirnya,sama orang tuanya yang baek hati dan suka menjahit, orang ini diberi nama YOGIEK INDRA KURNIAWAN. (kenapa dikasih warna biru? Soalnya,I Love Blue So Much!).
Dan saudara2, Yogiek ini akhirnya kuliah di tempat yang sangat membosankan sekaligus menantang,bernama ITT (Institut Tura-Turu)!Hwa3. Just Kidding,Guys. Yang bener, Institut Teknologi Telkom jurusan S1 Teknik Informatika. saat berita ini diturunkan,napi yang bersangkutan sedang mengambil semester 6, dengan 25 sks, 9 mata kuliah, 8 ujian dan ipk 3,41 (ga penting!)

Dan sepertinya,kalo dilanjutin,juga bakalan banyak yang muntah-muntah! ga kuat menahan kutukan blogger murahan dari kampung Solo.HweHweHwe,,
jadi,ya udah,lah diakhiri ajah posting pertama dalam dunia Blog ini!
Horay!
Aku jadi seorang Blogger!
Dan untuk menutup sesi kali ini,akan aku persembahkan wajah ganteng dari sang Atlet Gobag Sodor nasional Kita sekaligus memantapkan hati para pembaca untuk lebih cepat muntah-muntah!



Titah Yogiek : Jika bener2 ingin muntah, harap temui Pihak asuransi. semoga tidak meninggal di tengah Jalan..
Piss,,

Yang ingin Ber-Gokil Ria bersama,
Silakan hubungi:
Ym : si_yogiek
facebook : si_yogiek@yahoo.com
Mail : siyogiek@gmail.com

Yogiek siap menampung kalian!

2 komentar:

Bayu Maulana Rahman mengatakan...

alamat sama passwordnya udh w kirim ke gmail dan ym

kecaok tora mengatakan...

saya sdh kirimkan email gan.

Posting Komentar