Senin, 09 Februari 2009

Sekte Aliran Sesat!!

Barusan aku berbicara ama Orang Dudulz di Lab Basis Data.

Yogiek: Mbak,Liat Blog-qu,deh!
Orang Dudulz (OD) : isinya paan?
Yogiek: pokoknya seru,deh! Mau,kan?
OD : kalo isinya penting,sich okey2 ajah. cuman,kalo isinya pengalaman Hidupmu,OGAH DAH!! Bisa-bisa aku Mati Segan,hidup pun tak mau!!


terus,akhirnya aku dikasih tahu ama Orang Dudulz itu kalo mau Blog-nya diliat banyak orang,tuh harus mengangkat topic yang sedang hangat akhir2 ini..
Setelah aku serching, gugling dan nggelindhing, disertai dengan akhirnya aku menentukan untuk mengangkat tema "Sekte Aliran Sesat", karena akhir2 ini Indonesia digoyang oleh Goyang ngebor Inul! Halah,,
Maksudnya, Indonesia baru-baru ini lagi santer diguncang oleh Aliran Sesat-nya Satriyo Piningit Weteng Buwono!
Dan,otak ga beresku pun mulai berpikir lagi.
Heran,deh!
Orang tua, muka pas2an, Pendek, berbadan Bau, Mengeluarkan Nafas Api seperti Naga (yang ini Lebay) kaya gitu,kok bisa2nya dapet pengikut banyak,yak!



Futu sang Idola weteng Buwono

Wah,kalo orang kaya gitu ajah bisa dapet pengikut banyak,apalagi diriku : Cecunguk berpostur tinggi kurus melengkung dengan keahlian khusus ngoceh tanpa henti kaya burung Beo ditinggal ama Ibunya..
yak,akhirnya aku pun bertekad untuk mempersatukan dunia ini dalam 1 sekte sesat yang aku dirikan!
Dengan ini,maka muncullah hari bersejarah dimana seorang Yogiek Indra Kurniawan akan mendirikan sebuah sekte sesat yang akan terkenal di seluruh penjuru negeri dan dunia dan akan membuat semua orang menjadi lebih taat kepada 1 Sekte sehingga dapat dengan tenang bermutilasi menjadi makhluk yang sangat Mengerikan, Bernama.. Kangen Band!!!

Oke! sekarang serius!
Dan,Sekte ini aku namakan Sekte Geblek!!!
Ga usah Protes! You Protes, I Pukul tar!
Moto: You Geblek, I juga Geblek
Visi: menjadikan Kegeblekan melanglang buana di dunia persilatan
Misi: Menyatukan Dunia dalam Kegeblekan
Ketua: Yogiek Indra Kurniawan a.k.a (bukan As Known As,tapi Anak Kurang Ajar) "Satrio Ucul"(kebalikannya satrio Piningit)

Dengan berdirinya Sekte ini,maka akan selalu ada kegeblekan di dunia ini. sehingga, seiring berjalannya waktu, dan seiring bertambahnya pengikut setia sekteku ini, maka aku tinggal menunggu mendapat hadiah Nobel Perdamaian langsung dari SEKJEN PBB!!!
Bahkan,kalo perlu, tuh SEKJEN juga bakalan aku rekrut masuk sekte!

Pokoknya,Hidup SEKTE GEBLEK!!

Titah Yogiek : Bila Geblek berlanjut,Hubungi Sekte ini. Kita akan selalu SIAGA (siap antar jaga) 24 jam menjemput anda.

2 komentar:

ais mengatakan...

jaaayuuusss....
hahaha

*uda tau jayus masi ketawa*

duh.gi,,bandung telah membuatmu berevolusi seperti itu,,
kagum ah.jadi pgen ke bandung.

ahmadudin mengatakan...

ya udah gitu deh

Posting Komentar