Rabu, 11 Februari 2009

Kisah Baju dengan Majikan Barunya

Kisah seorang Atlet Pena kembali beraksi!

Hari ini aku beli 3 potong Baju Putih buat seragam kuliah di IT Telkom. Sore2 setelah mandi Lulur di kamar mandiku yang so Exclusive itu,aku berangkat menuju sebuah Toko yang sering aku kunjungin tiap 2-3 bulan sekali.

setelah dateng,seorang wanita manis menyambutku dengan sangat ramah! Wajahnya manis, Hidungnya kaya Kue Bolu (pengen Dikunyah,gitu), Telinganya Mancung. Pokoknya,type2 wanita idaman setiap Pria,lah! sayangnya Giginya Offsides,sich!
Maksudnya,tuh.. kalo semisal dia jalan, Gigi ama kakinya duluan Giginya.
Mhuuuahahahahahaaaa...
Aku bener2 Banyak Dosa,neh ama dia!
2 bulan lagi dateng kesana,ah sekalian minta ampunan!
Dan,akhirnya terjadilah perbincangan sejenak antara aku dengan Perempuan Antik Berwajah Riang, Imut dan eKsotik (kita singkat PABRIK-Maksa banget!) ini..


Yogiek: Neng,Baju putih berlengan pendek tanpa badge ukuran 14 atau 15 ada?
PABRIK: *Ngambil baju,terus ngasihin ke Aku* Emang,buat siapa,Kang?
Yogiek: *Mikir,ngapain sih neh PABRIK ngurus2 segala* buat Saya,kok.
PABRIK: *memandang tubuhku dari atas sampe ke bawah seperti si Robot Gedeg dengan mesumnya melihat mangsa* -> Heran mungkin,yak!
Yogiek: *Mikir,Neh PABRIK masa kaga kenal aku,sich! dah berkali2 dateng kesini,juga! Harusnya,dia tahu bahwa wajah oriental yang sangat khas ini telah sering mengunjungi dirinya* Satunya berapa,Neng?
PABRIK: 35 ribu,Kang..
Yogiek: kalo beli 3?
PABRIK: ya tinggal dikaliin Rp 35 ribu dengan 3.Hasilnya Rp 100 ribu,Kang!
Yogiek: *Mikir lagi,Neh cewek cantik2 kok Dodolz juga,yak!35 ribu dikali 3 kok 100ribu.harusnya kan 75 ribu.* (kayanya,neh juga lebih dodol!)
Yogiek: ya udah,beli 3, ditotal jadi 60 ribu,yak.. *Kemampuan orang dengan kantong sempit mulai berbicara*
PABRIK : Wah,belum bisa,Kang. paling 90 Ribu.
Yogiek : wah,saya 2 bulan Kemaren ajah Beli 3 potong 50 ribu (yang ini ga bo'ong! Aku ini emang dianugrahi kepintaran menawar,kayanya! Turunan dari Ibunda tercinta). Yah,jika dihitung dengan berbagai inflasi yang ada serta pertimbangan adanya Penurunan harga bensin serta kebutuhan harga pokok dan transportasi,ini sudah merupakan harga equilibrium yang sempurna untuk 3 potong baju.. (Oke,Untuk kali ini aku ngarang banget ceritanya! Kemampuan Lebay-qu berkumandang).

Setelah sekian lama berbincang2 ga jelas,akhirnya tuh PABRIK ngasih juga 3 potong dengan harga Rp 60 ribu.
Mhuuuuaaaahhahahahahaaa..
*Ketawa Puas*
Ibunda tercinta,Engkau telah memberikan kemampuan yang sungguh luar biasa kepada anakmu yang ancur ini!

Hhhmmm,,
Lebih baek,si PABRIK itu aku tarik jadi BENDAHARA SEKTE GEBLEK yang aku dirikan,yak!
Lumayan,buat koleksi!
Kalo lagi pusing mikirin duit,bisa liat yang ngurus duit!
Mhuaaahahahahaa..
*Ketawa Setan*

Titah Yogiek : Jangan Percaya Ama yang namanya Penjual! Semua sama ajah! Pembohong Besar!! Apalagi yang cewek! Semakin tidak bisa dipercaya! kamu baru bisa Percaya ama dia ,kalo dia mau nikah sama kamu! *Especially for you that have abstract FACE*


3 komentar:

h_3nd_y mengatakan...

wah...le shopping kudu ngaja awakmu giek...
q dpet harga murah...kao dpet PABRIK" lainnya..
oke..

manzzaaabbb

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

wah,kayanya bakat terpendamku mulai dimanfaatkan orang,neh!
Masa sampe anak2 Lab pun nyuruh buat beli barang2 ga jelas buat masak2,coba!

Buruk!!

h_3nd_y mengatakan...

bkat harus tetep di eksplor...
eman" klo dibiarin..
mkne setuju q ma ank2 lab...
hahahha

Posting Komentar