Kamis, 12 Februari 2009

Trik Mengatasi Pencurian HP

Pertama-tama,
yang mau tukeran Link Blog,silakan e-mail ke: si_yogiek@yahoo.com
Tar aku pajang kaya punyanya Kang Tora,Astrid,Hendy,dlsb..
Berbanggalah,dipajang di Blog aneh ini!

Oke! Lanjut! Dengan ini,aku mau mengucapkan selamat..

"Happy 4 Days My Lovely Blog.."

Akhirnya,Blog-qu ini bisa bertahan selama 4 hari.
Bayangin ajah!
keren banget,ga sich!


Oh iya,
selain hari bahagia buat blog-qu ini,hari neh aku juga mengenang sesuatu yang sangat menyedihkan..
1 tahun yang lalu,pada hari ini telah hilang HP pertama yang kumiliki,Nokia 3230.
kalo inget ini,rasanya jadi sebel banget,dah!
Selama 2,5 tahun kuliah di kampus IT Telkom ini,aku dah kehilangan HP 3 kali coba!
1 kali hilang (kayanya dicuri), 1 hilang (jatuh pas naek Motor), ama 1 HP aku kasih mantanku (ini bisa disebut hilang,ga sich! yang penting,hilang dari tanganku! Ah,what ever,lah! Lebih baek What ever,lah daripada what ever,donk!nah,lho? )
Buset,kan! Bener2 tidak aman kuliah di tempat yang Penuh Tugas ini!

gara-gara itu,aku jadi bertekad untuk memusuhi yang namanya Maling HP! Yah,selain maling Pakaian,tentunya! (yang punya Facebook, baca Notes-qu yang ini ). dan akhirnya aku bersama gerombolan sekte geblek-qu (setiap kali nyebut sekte harus ditulis Gedhe! Peraturan sekte nomor 1) merancang operasi untuk menghalangi para pencuri HP! Operasi ini kami Namai Kesatuan Operasi Penghancuran dan Investigasi Pencuri HP (Disingkat KOPI-PHP)
ada beberapa cara untuk mengatasi Para maling HP. diantaranya:
  1. Bungkus HP pake Daun Pisang,Biar dikira Lemper.
  2. Pake HP Jadul yang segedhe Semangka tu,lho! Pasti ga ada yang minat! Dikasih ke orang ajah,pada ga mau! Tar kalo ada Pencuri yang mau maling HP, langsung timpukin ajah tuh maling pake HP-nya! Biar sekalian mati tuh maling! *Emosi meluap2*
  3. Pasang Bom APtx 1359 dari kesatuan Militer ke HP kita. Terus,biarkan dicuri orang. kita telpon. saat diangkat, pasti meledak! Besoknya,tinggal liat berita di koran! kalo ditemukan mayat tanpa kepala, pasti tuh orang yang maling HP kita! Akhirnya,ketahuan juga siapa orangnya! *Eh,ketahuan,ga yah kalo ga ada kepalanya*
Hal ini telah dibuktikan oleh seseorang bernama Agus!
Kita simak,pengakuannya:

"wah,berkat KOPI-PHP,saya jadi tahu trik dan intrik untuk mengatasi maling HP.Kemaren saya mempraktekkan cara yang ketiga! sayangnya,ga ada yang MAU mencuri HP saya (terlalu Jadul,scih! ). eh,tahu2 ada yang nelpon saya. ya,saya angkat ajah! tak tahunya,meledak begitu saja. Hasilnya,saya sekarang dapat tenang di akhirat" (wawancara langsung dari studio Akhirat nomor 3)

Titah Yogiek : Selain untuk mengatasi Pencuri HP,cara yang ketiga juga dapat untuk mengantarkan nyawa anda ke alam Baka!

Selamat Mencoba!


3 komentar:

h_3nd_y mengatakan...

nice tips bro....(wekkkk)

heh,,kok publish" nm org ga ijin lg..
pelanggaran hak cipta ki....haahaaa

happy 4 days go.blogny-yogiek....

o yo anggota sekte mu sopo ae seh????

Anonimmengatakan...

Geblek tenan kowe yog

-Tora-

ast mengatakan...

yogi odong!!
super odong!

Posting Komentar