Selasa, 08 Juni 2010

Analisis Yogiek terhadap Posisi Belajar yang Baek..

***
Jika Anda membaca tulisan ini,tolong luangkan waktu sejenak untuk memberi Comment.
Setidaknya,itu memberikan penghargaan kepada penulis yang telah menghabiskan sedikit waktunya untuk menulis..
^.^
***

Sekarang di kampusku tercinta sedang ada event akbar yang dinamakan dengan UAS (Ujian untuk Anak Sinting!).
soalnya,kalau udah UAS gini,anak2 ITT dah pada sinting semua!
tidur malem-malem,sibuk ke Fotocopy,ngantri,buat contekan,sibuk nyari soal dan kisi-kisi.
Beuhh,,,
Dan yang paling gila adalah,mereka semua pada Sibuk belajar! Itu GILA! Sekali lagi,Itu GILA!!
Dan di postingan kali ini,saya akan memberikan BENTUK POSISI BELAJAR YANG BAIK!

Berangkat dari melihat beberapa posisi belajar tradisional seperti berikut ini :
Ini waktu masih kecil,masih muda,masih semangat buat belajar..




Mereka akan menghabiskan waktu dalam posisi yang hampir sama. Begitu pula aku ketika masih kecil dulu. dan hebatnya,bisa tahan berjam-jam dengan posisi yang sama.
Yah,namanya juga anak kecil.

Lanjut,
ketika sudah besar,posisi belajarku menjadi seperti ini..




Posisi ini sangat buruk!
punggung akan terlipat-lipat dan menjadikan pegal-pegal.
sehingga anda harus menghabiskan sedikit waktu untuk menuju ke tukang pijat demi membenarkan punggung anda yang sebenernya dari lahir juga sudah salah!
hahaha,,

Permasalahan yang sering terjadi ketika kita sedang belajar adalah kita akan merasa ngantuk dan akhirnya tertidur.
hal itu telah berkali-kali terjadi padaku.
dan akhirnya,saya menemukan sebuah cara dan posisi agar kita tidak tertidur waktu belajar.

Nah,ini adalah posisi yang saya rekomendasikan kepada anda!
Posisi ini saya temukan ketika sedang belajar di Lab tercinta,tempat hidupku yang lebih lama aku huni daripada kostan sendiri.
*curcol dikit..
halah,,

posisinya adalah sebagai berikut





ini adalah sebuah posisi yang menjadikan kepala sebagai tumbal dari ke-ngantuk-an yang Anda alami.
saat anda merasa ngantuk dan kepala mulai terjatuh,maka Kepala anda akan membentur di papan tulis yang ada di depan.
Posisi yang sangat Indah,bukan!!!

Pasti ada yang mikir gini:
"kalo kebentur kaya gitu,mah udah biasa!"
Yak,saya menemukan solusi yang lebih baik.
Posisi ini dapat dimodifikasi dengan menempatkan 2 buah jarum di papan tempat kepala anda terbentur!
Jadi,ketika anda terbentur,maka MATA Anda akan langsung keculek!
keculek itu bahasa jawa.
bahasa indonesianya apa,yak!?

hhmm,
mungkin bahasa indonesia yang tepat adalah "ketusuk"..
hahaha,,

sayangnya,setelah semester kemaren berhasil dengan posisi tersebut,
saat semester ini berlangsung dan aku belajar dengan posisi kaya gitu,hasilnya malah jadi seperti ini..






Tapi,itu masih mending.
kalo udah kelamaan,bisa jadi kaya gini..




Udah ngiler,melet-melet pula!
Hwakakakakkk,,,

Ada tambahan dari seorang Teman yang baru pulang dari Amerika sono..

Yugo Said:
Kalo dulu sih aku punya ide pake tali yg diiket ke leher trus dicantolin ke langit2 (atau apa kek). Tapi talinya sedikit manteng, jadi posisi kepala dan badan tetep tegak (baguskan buat tulang?). Nah kalo ngantuk, dijamin kecekik, buahahahaha....



Udah ah nulisnya.
capeekk..

Selamat Belajar buat semua..
Dan terima kasih telah berkunjung..


6 komentar:

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

Mohon Komentarnya..
^.^

Luka Angin mengatakan...

Giek!

Kalo dulu sih aku punya ide pake tali yg diiket ke leher trus dicantolin ke langit2 (atau apa kek). Tapi talinya sedikit manteng, jadi posisi kepala dan badan tetep tegak (baguskan buat tulang?). Nah kalo ngantuk, dijamin kecekik, buahahahaha....

ekalucu mengatakan...

hahahaha..
tp kan skrg ngga pernah belajar lg giek..
tinggal TA..
ada analisis posisi ngerjain TA ngga? =D

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

@Yugo,
wah,bagus tuh!
aku qoute,yak!!

@Eka,,
tar aku posting,deh posisi yang "baek" buat ngerjain TA.
hehehe,,

rahma mengatakan...

hahahahhahahahhahaaaaaa.....

*LOL for the two last photos :D :D :D

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

@Rahma,
Foto diambil secara sempurna oleh seorang anak Lab!
hahaha,,

Posting Komentar