Rabu, 16 Juni 2010

I am Electric Man

Hwahahaha,,,
*Ijin ngakak dulu! Judulnya Jelek banget,sumpah!!!

Yak!
Electric Man!
Itulah Aku.
Kemampuan ini aku dapet baru aja.
Masih Fresh from the Oven!
aku baru menyadari kalau aku ini tahan terhadap Sengatan Listrik.
Wooowww,,
Betapa kerennya diriku ini.

Hal ini aku sadari ketika Mandi barusan.
di kamar mandi kostan tuh,untuk menyalakan air pompa,harus nyalain saklar dulu.
kebetulan,saklarnya tuh rusak!
nah,tinggallah 2 kabel yang menjuntai-juntai bagaikan ayunan anak kecil.
bedanya,kalo ayunan tuh bikin orang teriak-teriak kesenengan,Nah kalo yang ini bikin teriak-teriak mau mati!!

Sodara-sodara sekalian,
untuk membersihkan badan atas segala dosa dan bau dunia yang menyentuh di seluruh badan,yang dalam bahasa sederhananya adalah MANDI,maka aku harus menyentuhkan 2 buah kabel yang menjuntai-juntai tersebut agar air Pompa bisa mengalir. Nah,dalam proses penyatuan 2 buah kabel tersebut sehingga mereka bisa menjadi sebuah pasangan yang kekal abadi,akan terdapat kilatan listrik dan bunga api yang begitu indah dilihat, sehingga kalo ada anak kecil yang bodoh,dia akan dengan senangnya memegang kilatan listrik tersebut.
Dan hasilnya,,
mungkin,beberapa menit kemudian roh dia akan keluar dengan sendirinya.atau jika masih sedikit beruntung,paling cuma kejang-kejang dan ga sadar diri.
waktu dah sadarkan diri,langsung mengeja-eja sesuatu yang terngiang-ngiang di kepalanya..
dan anak kecil tersebut akan mengejaa.. mamaa.. Papaa.. Mamaa.. Papaa..
Hwakakkaakkkkk,,
Neh udah mulai ngomong ga jelas lagi.
kembali ke topik.

Nah,aku sebagai seorang anak yang dibesarkan dalam dunia pendidikan (orang tua Guru semua) ini mempunyai rasa ingin tahu yang amat besar. dan aku pun berpikir, kalo 2 buah kabel sudah bersatu,dan aku memegangnya,pasti kejadiannya akan seperti anak Kecil tadi,mungkin bedanya,aku akan mengeja kata-kata yang terngiang-ngiang di kepalaku.. Ariell.. Luna.. Ariell.. Cut Tari..
Hwakakakkk,,
Terus,aku berpikir lagi,gimana kalo yang dipegang cuman 1 kabel doank,yak!??
Pertanyaan itu terus terngiang-ngiang dalam kepalaku.
Ohh,,penasaran banget,neh! seperti laki-laki yang nafsu melihat paris hilton,akhirnya aku memberanikan nafsuku untuk memegang salah satu kabel!
Aku pun Memegangnya..
Dann..
Jegeeerrrr!!!!
Hwaduuuuuuuhhhh,,,,
Aku langsung teriak-teriak ga karuan gara-gara kesetrum yang rasanya naudzubillah itu! perasaan itu..
laksana aku kesetrum! laksana aku terkena sengatan listrik. laksana pengantin baru selesei dari malam pertamanya atau laksana seorang ababil (abege labil) baru aja mendapatkan mimpi basah pertama kalinya!
Rasanya,,
sungguh dahsyat! ga bisa diungkapkan. antara hidup ama mati. antara nyata dan fana.antara ada dan tiada. (Oke,itu judul Lagu! ga nyambung dengan sekarang)
dan saking anehnya perasaan itu,aku jadi pengen nyoba lagi,cuman takut-takut gimana,gitu!
Okelah,kita akhiri saja hal ini.yang penting,aku sudah tahu kalo ternyata satu kabel itu juga bisa nyetrum aku dengan indahnya. entah karena aku ga bawa alas kaki atau karena di lantai itu agak basah,tapi yang jelas.. Satu kabel itu bisa NYETRUM!!

akhirnya,aku mulai mandi. aku ambil alat mandi,lalu sampirkan handuk. aku mulai membuka baju perlahan-lahan,buka celana perlahan-lahan juga. buka..
Oke,oke! aku tahu hal tersebut menjijikkan buat kalian! karena aku juga merasakannya. Aneh saat liat badanku tak tertutup apa-apa! Hahaha,,,
kita skip,dah.

Akhirnya,aku selesei mandi! (Cepet,yak!? cukup dengan 1 kalimat,aku dah selesei mandi! hahaha,,) dan setelah selesei,untuk mematikan air pompa,aku harus memisahkan 2 buah kabel yang sepertinya sedang melakukan hubungan intim suami istri tersebut. dan pikiran aneh kembali lagi.
Bagaimana kalo aku misahinnya pake anduk yang agak basah ini,yak!? Handuk kan dari kain.harusnya ga ngalirin listrik,kan!? tapi,handuknya kan agak basah,jadi bisa aja tuh listrik ngalir. hhhmm,,gimana yak!?
ketika pikiranku bingung dengan semua itu,tiba-tiba tanganku ber-improvisasai tanpa dikomandoi oleh sang otak,2 buah tanganku itu langsung aja memakai handuk yang agak basah tersebut untuk memisahkan cinta 2 buah kabel.
saat handukku menyentuh tuh kabel,langsung..
Jegeeeerrrr!!!!!
Sekali lagi listrik sialan itu mengalir menuju otak memberikan sengatan-sengatan indah laksana Ariel yang sedang dikerubuti ribuan tawon bermuka Luna Maya..
Hwadduuuhhh,,dudhhh,duuhhh,duuuhhh!!!!
sekali lagi aku teriak-teriak kaya orang kesetanan. bedanya,kalo orang kesetanan,akan ada tim pemburu hantu yang datang dengan ustad-ustad penjaga lilin (yang lebih mirip ustad penjaga lilinnya babi ngepet daripada jadi asisten ustadz),nah kalo aku yang teriak,yang ada juga para lalat-lalat dateng karena dikira ada makanan basi dalam rahangku!? (Whatt???)

Oke,cukup dengan masalah listrik-listrik sialan ini! Alhamdulillah aku masih bertahan hidup dan aku sudah tak mau berurusan dengan para listrik itu!!!

Setelah itu,aku masuk kamar,dan tanpa sengaja aku menginjak sebuah charger laptop yang udah di-colokin ke roll kabel!
Jegeeerrrr!!! Sekali lagiiii,.
Hwaduuuhhh,,,haduuuhhh,,duhh,duuuhhhh....
Kembali aku teriak-teriak karena ke-setrum untuk yang ketiga kalinya dalam 15 menit!
dan para lalat pun tidak sabar untuk masuk ke mulutku! (Whatt?!?!???)

setelah kejadian "3 kali bercinta dengan Listrik" yang kualami hari ini,akhirnya aku mendeklarasikan diri sebagai "ELECTRIC MAN"!!!
karena aku siap di-"setrum" oleh siapapun dari kalian..
Hahahaa,,,

***
Jika Anda membaca tulisan ini,tolong luangkan waktu sejenak untuk memberi Comment.
Setidaknya,itu memberikan penghargaan kepada penulis yang telah menghabiskan sedikit waktunya untuk menulis..
^.^
***

6 komentar:

rahma mengatakan...

Hwakakakkakaa..
tapi waktu itu kakak kesetrum laptopku ko langsung refleks narik tangan? ga valid ni ah 'the electric man'nya!
iyeeiii ada 'ababil' haha.

eiya ka, ini backgroundnya emang putih? putih trs tulisannya abu2??? bikin sakit mata kaa!!

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

Makanya,kemampuan ini baru aku dapatkan!
kalo dulu-dulu,belum sepertinya.
hahaa,,,

o ya,soal tampilan blog,ga tahu,deh!
kalo aku buka dari beberapa komputer,masih normal,kok.dari hape juga normal.background item,tulisan silver.
kalo pengen ga sakit mata,semua tulisannya di-blok aja. biar keliatan jelas..

rahma mengatakan...

ka, baru nyadar, yang bener kayanya
I am an Electric Man deh, bukan 'a electric' hehehhh

remedial is sucks! mengatakan...

buseeet gokil ! gw dulu paling2 kesetrum listrik DC aja udah sakit (listrik batre). ga kenapa2 tuh?

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

yang jelas,
otakku untung masih beres.
ga tahu,deh kalo sebenernya dah berubah jadi kacau..
haha,,

Dewa Gama mengatakan...

Ni orang kepo banget sama hal-hal baru dan bikin penasaran wkwk

Posting Komentar