Jumat, 01 Juli 2011

Yogiek : Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki (1)

hei ceman-ceman..
Cemunguuddhh,yah!
Hari ini Yogiek Sokka Makandth Cokladth,deyyhh..
*fine,kita akhiri Alay-alay-an ini!
:D

Hari ini saya ingin bercerita tentang tubuh saya yang.. waawwww.. Kering kerontang!
tapi di balik ke-kering kerontang-an itu ternyata tersimpan banyak rahasia.
Apakah rahasia-rahasia itu?
apakah ada tahi lalat atau panu segedhe kertas A4 di punggung saya!?
Oke,let's cekidot..



Mulai dari Rambut.
Rambutku selalu cepak!pendek ga jelas! dulu waktu kelas 1 SMA,pernah rambutku agak-agak panjang. yah,rambut depan a.k.a poni-ku aja panjangnya udah sampe mulut.kebayang,kan wajah orang oriental dengan masa kecil selalu kepanasan hingga kulit gelap gulita ini mempunyai rambut sepanjang itu!? Akhirnya,karena tragedi pemotongan rambut 7 kali dalam 2 minggu (yang akan aku ceritakan kapan-kapan! *Kalau inget,sih! :D) rambutku akhirnya jadi selalu pendek seperti ini. setiap panjang dikit,selalu aku potong. Yah,ga lucu juga kalo wajah pipih ini mempunyai rambut panjang menjuntai-juntai se-mata kaki. *berasa kaya sadako aja,neh..
di dalam kepalaku ini juga ada satu buah pitak (kalo anak kelasku dulu menyebutnya dengan celengan!! *sial,neh! siapa yang mulai tu,yak!??). ini juga karena tragedi berdarah yang terjadi waktu aku kelas 3 SD,saat aku yang dengan pedenya berkelahi melawan anak kelas 6 SD. Keren,kan!? aku adalah anak kecil pemberani yang melawan tirani kejahatan walaupun harus melawan anak kelas 6. Apalagi waktu itu anak kelas 6-nya sendirian dan aku ber-tiga! jadi semakin berani,deh!
Wkwkwkwkkkk,,

Muka.
Kalo ini bakal panjang penjelasannya. hahaha,,
Bentar,kita liat dulu penampakannya..



Foto Andalan,neh!
Hahaaa,,

aku adalah orang jawa yang punya keturunan Cina dari eyang putri. di dalam darahku mengalir darah orang cina. biarpun begitu di dalam kulitku tidak ada gen-gen Cina sama sekali. karena kulit warna coklat muda merekah ini amatlah sangat berbeda dengan kulit orang cina kebanyakan yang rata-rata berwarna putih pucat.
hhmm,, kulitku emang agak putih,sih.
*ngarep!
cuman,saya harus menyadari dan sadar diri bahwa kulit coklat-ku ini tidaklah menghalangi diriku untuk menjadi orang keren dengan wajah yang cakep!
*Narsisnya kumat! hahahaa,,

lanjut ke jidat.
ini adalah bagian muka yang paling tidak proporsional. terlihat lebar,kusam,tidak ceria.seperti ada sekumpulan awan gelap menaungi si jidat tercinta ini..

Mata..
Okayyy teman-teman semua,,
perkenalkan! ini adalah bagian wajah yang paling aku suka!
kalau dilihat dari deket,mataku tuh warnanya Coklat bersih. *kecuali kalo lagi belekan.
terus,alis-ku tebel nian. berasa kaya rumput ga pernah dipotong selama sebulan.
belum lagi,bulu mataku tuh panjang melengkung! ini tanpa eye shadow udah lentik,lho!
aku aja bingung,kenapa ini mata jadi lebih kaya mata cewek!
Mungkin,ngikutin ibu,kali ya.
atau gara2 dulu kedua orang tuaku pengen anak terakhirnya itu adalah cewek,dan ternyata yang terlahir adalah seorang penampakan cowok,jadi ada beberapa anggota badan cewek yang akhirnya ngikut ke diriku ini.
Tapi,Untungnya,aku sekarang masih berwujud seorang laki-laki!
hwakakakakkkkk,,

Hidung
hidungku adalah hidung yang (kurang) standar.
karena standar umum hidung manusia di dunia ini adalah panjang hidung dari pangkal sampai ujung itu sepanjang ibu jari mereka.
dan ternyata,setelah aku ukur,hidungku lebih panjang dikit. itu menunjukkan aku adalah salah satu dari orang mancung yang ada di dunia ini.
dan itu menunjukkan bahwa aku adalah orang-orang yang dzolim karena menghirup udara lebih banyak daripada orang-orang yang pesek!
hwakakakakkk,,,

Mulut.
Hhmm,,
mulutku ini masih standar,sih. suka dipake buat makan. kalo pagi-pagi suka mencium mulut sendiri di Kaca. lalu ngeliat tanda bekas ciuman itu!
hwakakakakkkk,,
*kebiasaaan yang aneh.

oke,sekian dulu.
ntar kapan-kapan aku lanjut ke bagian-bagian tubuh yang lain.
dan,apakah ada panu kadas kurap segedhe handphone di tubuh Yogiek!?
Itu masih menjadi misteri berikutnya..
hehehee,,

8 komentar:

rahma mengatakan...

hwahahaa lama ga baca tulisan kakak yg model beginian :D

mari kembali blogging lagi ka! d^^b

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

hahahaa,,
iya neh.
udah lama ga nulis2 yang kaya ginian.

rishamengatakan...

kak Yogieekkkk!!!! Ceritanya lucuuu,deh! kakak emang bener-bener tukang cerita yang kereenn!!!!

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

ini Risha siapa,ya!?

Aku harus merasa bangga atau tertohok,neh denger kata-kata darimu!??
hahaha,,

Niken Andriani mengatakan...

narsisme...merajalelaaaa

DIKA mengatakan...

hwahahahahahahahah... asli narsis dan sangat pede mendeskripsikan bagian bagian tubuh sendiri dengan segala kedewaanmu pak

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

ini bukan narsis.
ini adalah kenyataan yang harus kalian terima!!!
:P

zeger mengatakan...

gak nahan liat fotonya giek...wkwkwkw

Posting Komentar