Sabtu, 02 Juli 2011

Bila Tiba Saatnya

Ketika perasaan cinta harus datang dalam hati seorang manusia.
Dia hanya bisa menerima anugerah yang luar biasa itu.
Dan Aku hanyalah manusia biasa..

Telah bulat dalam benakku untuk melangkah.
Maka ijinkanlah aku mengetahui 5 surat dalam kitabmu sebagai syarat dalam perasaan ini.
Sungguh,aku mencintaimu karena Allah.
Maka biarkanlah ini menjadi halal bagi-ku.

Andaikata bukan Engkau yang tertulis untukku dalam Lauhul Mahfudz 50.000 tahun sebelum Dunia ini diciptakan,
Maka hanya Sabar dan Tawakallah yang dapat menjadi penenang hati.
Sungguh,Allah Telah mengatur yang terbaik untuk semua Umatnya.
Dan aku hanya bisa menatah dalam kalbu,"janganlah engkau bersedih selain karena Allah,dan janganlah engkau bahagia selain karena Allah"

Tapi,apabila engkau ijinkan aku memasuki Ruang hampa itu.
Dan ketika 5 surat itu sudah merasuk dalam hatiku,
Maka tunggulah,
Bila tiba saatnya,
Aku bertemu dengan seseorang untuk mengambil tanggung jawab atas buah hatinya,
Kurang dari 24 purnama aku akan datang untuk melengkapi agamamu dan agamaku.
Menjadikanku imam yang akan memimpin keluarga ini menuju Surga..
Insya Allah.

-Yogiek-

2 komentar:

ivy mengatakan...

wah,
mas yogie udah punya calon,ya? semangat ya masss...

TheCarberriesmengatakan...

Gan,puisinya bagus.
Ane copy paste,ya.

Posting Komentar