Jumat, 23 Juli 2010

Ekspresikan Mukamu

Sudah liat game yang kemaren aku post,belum??
kalo belum,bisa diliat postingannya disini..

Nah,di postingan kali ini,saya akan dengan bangga mempersembahkan penampakan tiga orang (termasuk saya) dalam memainkan game ini.
berikut ini adalah gambar-gambar yang terekam oleh sebuah kamera handphone yang diletakkan oleh salah satu dari teman saya.
dan bahwasanya,sebenernya ini adalah sebuah video yang berdurasi 38 menit!seharusnya permainan yang kami mainkan selama kurang lebih 1,5 jam ini juga menghasilkan video selama 1,5 jam. tapi entah kenapa,video ini mati sendiri tanpa kami matikan.
Wah,Spooky juga ini!
hahaha,,
saat itu,kami bertiga sudah tidak lagi memperhatikan adanya kamera yang merekam setiap muka-muka bloon kami,karena kita sudah pada sibuk dengan melihat hantu-hantu berceceran di laptop!
hahaha,,

seperti yang saya bilang tadi,sebenernya ini adalah rekaman video yang tak sengaja diambil oleh temen saya. kamera handphone tersebut cuma diletakkan di meja,dan akhirnya,terekam sudah semua ekspresi ketakutan kita bertiga.
hahaa,,
Nah,dari video tersebut,saya ambil beberapa cuplikan untuk saya tampilkan disini.
salah satunya adalah gambar yang ini..



Yak,setiap orang menutup mulutnya!
entah kenapa,padahal yang harus ditutup kan matanya!
memang,setiap orang punya ekspresi ketakutan yang berbeda-beda..




Ini apalagi,yak!?
Sok-sok'an takut! (padahal emang takut,sih!)
udah tahu takut,tapi masih aja tetep dilanjutin!
Hahaha,,,

terlihat dengan jelas,bukan!?
bahwa kami bertiga adalah sosok laki-laki pemberani! walaupun sambil menjauhkan badan dari laptop,tapi setidaknya,jiwa penasaran kami masih ada. sehingga tetap melanjutkan permainan ini..




Nah,ini adalah saat kami me-click bagian yang ada tulisan-tulisannya.
dengan seksama jiwa detektif kita muncul untuk membaca dan memahami(baca:mengartikan) tulisan-tulisan yang ada di game itu..




Yak,bisa anda liat!
Pasti anda berpikir bahwasanya si Anak berbaju hitam dan berkaca mata itu adalah yang paling berani karena hanya dia yang tidak menutup mata,padahal tangannya itu dah menarik-narik bajuku dengan ganasnya!!
Dan,terlihat dengan jelas ekspresi laki-laki berbaju hitam dan berkaca mata itu seperti banci yang sering mangkal di kolong jembatan..




sekali lagi! kita akan mengeksplor laki-laki berbaju hitam dan berkaca mata yang memberikan ekspresi luar biasa lugunya!
memang,muka itu sering menipu!!!


Sebenernya,aku ingin memberikan beberapa ekspresi kami waktu hantu tiba-tiba muncul.tapi,setiap ada kepala jatuh atau ada orang yang tiba-tiba gantung diri,yang ada bukannya ekspresi ketakutan,kita malah pada kaget langsung ketawa-ketawa ga jelas!
Hahaha,,,

4 komentar:

angsajenius mengatakan...

hahahahahaaa...
aku dooong gak berani main!

Gaphe mengatakan...

Huahahaaaa.... serius itu beneran nggak lagi akting?.

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

ya iya,lah ini serius.
masa kaya gini keliatan kaya akting!
ga nyadar tuh di-video-in..

Evet Hestara mengatakan...

waaah..kak yogiek punya blog toh..ane angkatan 2009 gan..
mau tukeran link gak? alexa rank ane udah 1M
salam blogger !

Posting Komentar