Rabu, 21 Juli 2010

Game "The House"

Teman-teman sekalian!
Jika kalian sedang bosan,mungkin Game yang satu ini patut untuk kalian Coba.
Game ini adalah sebuah game misteri dan "mengejutkan"!
Bagi yang punya kelainan jantung,punya penyakit kagetan atau asma,paru-paru,penyakit gula dan penyakit kronis lainnya dilarang untuk memainkan game ini!
*sebenernya,ga se-lebay itu juga,sih!
hahha,,

kenapa saya anjurkan untuk seperti itu?
karena game ini adalah game yang selalu mengejutkan anda!
tiba-tiba keluar orang yang gantung diri,atau tiba-tiba anda dilempar dengan kepala anak-anak!
Hahahaaa,,,

kalau mau liat,ada 2 sesi,dan saya anjurkan,maenkan dari sesi pertama di :
http://jayisgames.com/games/the-house/room/

setelah selesai sesi pertama,baru maenkan sesi kedua di:
http://jayisgames.com/games/the-house-2/

game ini adalah game horror.jadi,bagi anda yang tidak suka horror,mending ga usah maenin aja,dah! daripada kebayang-bayang terus!
aku aja tadi malem maeninnya tuh bareng ama 2 orang temen.
jadi,kita bertiga,dari jam 1/2 12 malem sampe jam 1 lebih,mantengin neh laptop dan nge-click2 gambar2 yang tahu2 dan tiba2 keluar barang2 yang ngagetin sambil teriak-teriak!

saya kasih liat contoh gambar-gambarnya,deh













tidak perlu pintar,cerdas ataupun terampil dalam memainkan game ini.karena game ini hanya cukup me-click bagian-bagian dari sebuah rumah yang bisa di-click!
Nah,lho!?
yah,susah sih jelasinnya.
jadi,arahin aja cursor dari mouse menuju bagian-bagian rumah,seperti bingkai Foto,lampu,atau apapun. bagian dari rumah yang bisa di-click adalah bagian yang ketika cursor mouse diarahkan ke bagian itu,maka cursornya akan menjadi bentuk tangan.
cukup mudah,kan!?

Untuk memberikan effect yang luar biasa,maka beberapa saran ini patut saya berikan:
  1. Maenkan game ini di malam hari. tapi,kalo ga berani,ya siang hari aja,lah! ga perlu sok-sok'an berani,dah! daripada tar jadi gila gara-gara ketakutan.
  2. Pake sound yang besar! biar lebih kerasa,gitu!
  3. Maenkan sendirian! tapi,kalo ga berani,ya maen bareng-bareng kaya aku dan temen2 tadi malem. heheehe,,


Game yang mudah dan menyenangkan!
tapi,saya ga mau tanggung jawab kalau anda sampai ga bisa tidur dengan tenang atau kalau mau ke kamar mandi aja perlu ditemenin seperti yang dilakuin temenku tadi malem!
hahaha,..

1 lagi saran saya. jangan letakkan gelas berisi air, atau mie, atau apapun yang berbahaya di dekat anda dan di dekat laptop anda. karena takutnya,saat anda terkaget-kaget,anda akan menghancurkan barang-barang tersebut. jangan duduk di dekat tembok juga,karena kemaren saat aku memainkan game ini,aku juga kejedot tembok!
Siall!!!

Saat yang menyenangkan dari game ini adalah,kita akan menebak-nebak,apa yang sebenernya terjadi di rumah tersebut. bagaimana kisah keseluruhannya dan bagaimana semua pembunuhan itu bisa terjadi.
So Interesting!!!

O ya,di saat game "The House 2", di "Safe Room",Anda akan disuruh untuk memasukkan 4 angka. Angka itu adalah sebuah password! temukan angka tersebut diantara lembaran-lembaran yang Anda Click di room2 sebelumnya. mungkin,sebuah clue saja. angka itu adalah "sebuah tahun"!
tidak akan seru kalau aku membocorkan sebelum kalian mencoba,bukan!?

Nah,setelah menyelesaikan "Safe Room", Anda akan dibawa untuk menuju "Special Room". Ini sebenernya adalah sebuah kesimpulan dari semua kasus yang terjadi di rumah tersebut.
aku bersama 2 orang yang lain waktu masuk ke special room ini menunggu lama sekali dan tidak keluar apa-apa. hanya ada layar hitam. dan ternyata emang ga keluar apa-apa! Sial!!
setelah aku cari-cari di internet,akhirnya aku mendapatkan link ini

http://www.sinthaistudio.com/thehouse/special/

Jadi,buat temen-temen sekalian yang nanti saat masuk ke special room tapi ga terjadi apa-apa,masuk ke link ini aja..

Setelah itu,kita bisa dapet beberapa Wallpaper berukuran besar untuk bisa dipasang di komputer kita.
wallpaper yang lumayan,lho!
aku tunjukin beberapa,deh..













Yak,saya mengucapkan,selamat mencoba game ini!
Semoga kalian bisa Berteriak-teriak sepuasnya!
hehehe,,

kalau ada pertanyaan,sampaikan aja!
tar aku coba jawab,deh..
^o^

31 komentar:

angsajenius mengatakan...

hidiiihhh..ko gambarnya gitu ya..hm hmm..tapi boleh juga ni kayanya dicoba..besok tapi ah, persiapan mental dulu hahahhaaa

remedial is sucks! mengatakan...

iya gw juga udah coba, serem banget sampe kepikiran tiap mau tidur. maen the house 2 deh, lebih susah

gwbosen.blogspot.com

Unknown mengatakan...

ke te ka pe...................

ReBorn mengatakan...

unduh dulu ah...

Yogiek Indra Kurniawan mengatakan...

@Rahma,
Emang gitu game-nya,Ma!

@Negi,
untungnya,aku maen bareng2.jadi ga terlalu takut!
hehe,,

@Reborn,
ga bisa di-download,kayanya.
jadi,harus dimaenin online..

yu mari beli es krimmengatakan...

tuuu ni nuuut.. tuuu ni nuuutt.. tu ni nu ni nut... #ThemSongEsKrimWals

lydiamengatakan...

Aku sudah tau password di safe room,,,Gampang,,,

lydiamengatakan...

Orang setiap hari mainin the house 1 dan 2,,,Ada gx sich yg ke tiga??

VaDeIchmengatakan...

Ada gx sich the house 3 yg sereeeeemmm,,,bngettsss...??

liamengatakan...

mau tanya donk..ko w main di the house2 ko item semua yang di living room..eamngnya nya ngga ada disitu..czw nungguin lama nggaada apa"..cuma item doank layarnya..gimane nh carany?? biar w liat tuh setan

liamengatakan...

eh ko di bathroom lama amat ngga muncul" setannya...

liamengatakan...

yehh w udah tamat donk..the house2..hahahaha
ada yang lain ngga the housenya??

Anonimmengatakan...

bisa dimainkan di

http://sinthaistudio.com/thehouse2/

dan apabila anda kebingungan silahkan liat tips dan triknya disini

http://www.youtube.com/results?search_query=the+house+2&aq=1&oq=the+house+

Anonimmengatakan...

Pecinta horor berkata....

gimana caranya nyelesain special room kk!!!???!@@#$%^&*(*)__

Anonimmengatakan...

hahaha..gak terlalu serem ahh..

Anonimmengatakan...

kalian jangan mainnan sembaranagan jangan salah games house itu serem tau

Anonimmengatakan...

saya nama taya mau mainin ini

Anonimmengatakan...

nii game aph ka ?
.Ps or computer ??? ..

Anonimmengatakan...

downloadnya gimana ?

Anonimmengatakan...

saya ketakutan bermain ini sampai saya gak bisa tidur

gracetania-_- mengatakan...

ehm yogiek, gue mau nanya nih pada agan-agan semuanya. kalo ada ortu mainnya sereem gayaaa

Anonimmengatakan...

gue gak suka main ini

Anonimmengatakan...

gmana cara lewatin bathroom bro, ane klik terus tapi ga terjadi apha"

Dita Miranda F mengatakan...

Aku waktu itu maen bareng temen2 di sekolah. Emang serem sih, sampe2 kami pada nutup mata dan gaada yg berani megang mouse. wkwk..

Kalo maen sendiri? kayaknya ga berani :)

Anonimmengatakan...

gan game the house 3..udeh kluar blm...ga sabar nee mo maen

Anonimmengatakan...

safe room code,,,insya allah benerr:1947

Berliani Eka Saputri mengatakan...

iya tuh sereeemmm-____________-

Anonimmengatakan...

yg special room lg serius baca tau2 kluar lg setannya aduhhh

Anonimmengatakan...

Kalo bathroom klik racun ... kloset surat yang ada dikaca nunggu darah yang ada dibak penuh ... dan Ada bayangan wanita dijendela keluar darah dari flush toilet ....

Anonimmengatakan...

Sekarang game ini juga bisa dimainin di Black Berry Lho. untuk yang penakut bisa coba main di BB dulu baru main di komputer biar gak kagetan, karena layar BB kan lebih kecil. Hehehe..tapi sumpah, setelah main game ini saya malah jadi sedih membayangkan nasib keluarga ini, kasihan yaaaa.... hiks :'(

Anonimmengatakan...

oi gw namatin game ini 3 kali :v siapa yg mau minta tolong bilang aq

Posting Komentar