Sabtu, 21 Maret 2009

Hape-quu Hilaaanngg... *Lagii*

Sebeeellllllllllll!!!!!!!!!!

masa hape-qu hilang lagi!
udah 4 hape,neh!
paraaahh..

Menyangkut postingan "Trik Mengatasi Pencurian HP" yang pernah saia buat sebelumnya..
Ternyata,ada 1 lagi trik yang belum dicantumkan disitu.
Yaitu:
kalo menggunakan HP sebagai Guling (emang bisa,yak!), ato mau tiduran bareng hape, ato mau ber-mesum ria bersama HP di tempat tidur,
Please..
Jangan Lupa Tutup Pintu kamar!!!

Semoga ini bisa jadi peringatan besar buat kalian semua,wahai Pengikut Sekte Geblek!!

***

Eniwei,
hari ini sabtu malem minggu!
Sebenernya,diriku ama temen2 sekelas mau Foto kelas di JONAS,terus makan2 di Selasih,terus jalan2 di bukit Bintang,
Cuman,gara2 hari ini jam 5 sore tadi tuh hujan turun,ya ga jadi,deh!
Sbenernya,hujannya sich kecil.
cuman,tuh hujan curang banget!
Dia menyerang Bumi tercintaku ini rame2 bareng ama temen2nya!
Dah berjibun2 Hujan bersama rombongannya jatuh lama banget,dari Sore sampe Malem gini!
makanya,ga jadi,deh jalan2 ini!
HUff,,

satu lagi.
Berhubung,hari ini ga jadi jalan2,dan hari ini adalah hari Sabtu..
maka,ini adalah hari "Ber-Internet" buat Yogiek!
Hohohohoho,,

Pesan hari ini:
Kita harus berbahagia,apapun musibah yang kita terima
Semoga,hape-qu berguna untuk yang ngambil tuh hapee

*Kesambet arwah Kiai,neh*

2 komentar:

astriiid mengatakan...

wah gi. rajin bgt bagi2 hape gt
yg kelima buat astrid aja wes.
dianggep ilang gt..
*alamatq masi sama lo..*

amah mengatakan...

jadi hapenya ilang pas lagi tidur, gitu?
hahahaha..
geblek banget deh, kak...

Posting Komentar