Rabu, 18 Maret 2009

Hari Ultah yang berrr-Bahagiaaaa..

Okeh,back to main topic yang bener2 topic utama..
kan niatnya,aku mau cerita tentang ultahku tanggal 12 Maret kemaren. Eh, ne malah ngelantur kemana-mana!
Jadi,ceritanya:

Sejak jam 00.00 dah ada yang ngucapin met ultah pada diriku. Diawali dari mantanku anak Medan sana yang sekarang dah Jadi Artis dan MC tetep di sebuah stasiun Tipi. Walaupun lewat sms, akhirnya aku balas. terus,ada lagi yang ngucapin.aku balas juga. ada lagi yang laen,aku balas lagi..
sampe jam 2, ga kelar2 balasin sms orang2 yang ngucapin selamat doank!
neh orang2 pada mau bikin seneng,ato malah mau menyiksa diriku!! Siaallll..
akhirnya,aku tidur juga jam 2 lebih seperempat-an! yang sms terakhir2 tuh ga aku balas! dah ngantuk!!

Ultah tahun ini terasa begitu speciall..
Soalnya,ayah-ibu tercintaku memberikan kado terbaik yang pernah aku terima selama ini.
Sebuah Surat..
Yak! Sebuah surat! terasa begitu indah. soalnya,biasanya tuh pas ultah,aku cuman dikasih uang buat makan2 ato traktir orang2,gitu! terus, ayah-ku tuh ga pernah nulis sebuah surat pun untuk anak2nya! dan ini,ditulis dengan tangan beliau sendiri. langsung dikirim ke Bandung!
di bawahnya tulisan ayah,ada tulisannya ibu juga.
pas baca tuh surat, aku nangiss..


esoknya,kumulai hari dengan CERIAaaaa... Hari ini Gua Ultah!! *Teriak2 dalam hati*
Baru dateng ke Kelas,langsung disambut oleh anak2 temen sekelas yang langsung nyalamin, ngasih selamat ke saia! seneng juga..
siangnya,dateng ke lab.
Baca Pengumuman di mading Lab! Dan ternyata..
Diriku Keterima Jadi Assistant Lab Basis Data!
wooowww..
Orang se-Geblek diriku jadi Asslab! Keren banget,kayanya! hehee2..
makanya,langsung diriku cabut ke sebuah toko kue terkenal di bandung,dan membeli beberapa untuk anak2 lab pas kumpul nanti sore!
Pulangnya,
Diriku diminta nemenin Mantan ku yang manis,cantik,imut,lucu,menggemaskan dan Lugu(Kita Singkat dengan MYMCILML..) di kostan'nya.
waktu diriku dateng ke kamarnya..
ternyata,sang MYMCILML udah nyiapin sebuah kue kecil dengan beberapa kado di sampingnya..
mana waktu itu kamarnya gelap (Bukan!Bukan karena ada kue dan lilin,terus digelapin kamarnya! Waktu itu,mati lampu! Hwahahahaa)
yah,pokoknya waktu itu terasa sangat so sweat,lah!
*So Sweat=sangat basah*
kita habiskan waktu hampir 2 jam-an buat ngobrol, ketawa-tawa, teriak2 ga jelas, mengerti satu sama lain..
Sebenernya, aneh juga, kenapa aku putusin dia!
secara, ada orang se-cantik dia masih suka ama diriku yang ancur ini.Hehehe,,
Tapi,kuliah membuatku jadi seperti ini! maafkan aku MYMCILML..
*halah*

oke,back to reality!
diriku akhirnya mandi, lalu berangkat menuju Lab. ada Kumpul Asisten! Jiaahhh.. Asisten! Masih Terasa keren di pikiranku! eh, pertama kali ngumpul, diriku langsung ditunjuk jadi Koordinator Assistant lab Basis Data!
Beeuuhhh..
Koordass lab,Man!!
untuk membayangin ajah, aku ga pernah! eh,sekarang aku dapet jabatan itu!
Senaaanggg sekali!

Malemnya,aku ikutan kumpul COT (Creative Organizing Team) PDKT 2008. yah,bagi yang ga tahu, itu tuh anak2 Sie Acara buat PDKT 2008 yang lalu (Ospek di Kampusku tercinta).
katanya,hari ini kita mau makan2, soalnya kak Septi (SC COT) mau traktiran habis sidang lulus kuliah kemaren! akhirnya,diriku dateng 'n kumpul di kantin kampus!
dan ternyata,,
Mereka Bersekongkol,kawan!!
ternyata,mereka bikin kejutan untuk diriku!
Hwahahaaa,,
senang juga.dapet kado pula!
dah gitu,
ada sebuah lilin gedhe (yang biasanya digunain pas mati lampu,tu lho!) yang dinyalain buat aku tiup! *ga elit banget,dah*
akhirnya..
kita pergi keluar kampus untuk makan!
Aku juga yang bayarin!
Hwahahaa,,

habis itu,
ikutan kumpul UKM Djawa,buat latihan nari..
disana dapet Ucapan selamat lagi dari anak2!
terus,pulang deh jam 11 malem.

Waaahhh,,
senang sekali hari ini.
selama 6 tahun terakhir,
aku selalu menghabiskan hari ultahku bersama seorang kekasih di sampingku!
aku pikir,ultah tahun ini akan sangat jelek sekali,karena diriku sedang ga punya pacar (dan baru ga minat punya)! eh,kalo diliat kaya gini, tenyata banyak sekali orang2 yang peduli pada diriku..

Saia sangat bersyukur..

Dan,ternyata belum berakhir,,
jam 12 kurang seperempat'an..
Mantanku yang dari Medan telpon..
Dia ngajak Balikan! Hwahahahaa,,,
entah senang ato ga,
cuman yang jelas,saia lagi Pengen Kuliah..
Buat Vhaa,,
*kalo dia lagi baca neh Blog*
Maaf,yah..
kita kuliah az dulu..
^o^

dan yang terakhir..
jam 12 kurang 3 menit di jam hape-qu.
Orang yang selama sehari ini aku tunggu2, akhirnya ngucapin selamat ultah juga..
Dia orang terakhir yang ngucapin selamat pada hari itu..
Mungkin,tanpa dia,
ultahku jadi kurang terasa..

Dan,aku pun terlelap dalam Kebahagiaan..

Yaahhh,
Life must go on..

***

0 komentar:

Posting Komentar