Minggu, 28 Juni 2009

Blog-ku Sayang..

Wah,
ternyata sudah lama sekali aku tidak menulis di Blog tercintaku ini..
Hehehe,,

Yah,
bukannya aku melupakan atau menelantarkan dirimu,Blog-ku Sayang..
Cuman,emang dirimu udah terlupakan!
HwaHwaHwa..
[Ketawa Setan]

Yah,lagian,emang Blog ini tuh cuman buat aku baca ndiri.
jarang yang masuk kesini,jadi yah,mau aku isi ato ga terserah diriku,dunk!
Hanya saja,kemaren aku ditemuin salah satu temenku,sebut saja Haris. [Emang namanya Haris].Hwahahahaa,,
terus,diriku diminta ngisi blog-ku lagi.
[heh,sapa elo,nyuruh2 gw!]
tapi,berhubung diriku ini orang yang baek hati dan suka memberi,jujur dan menghibur serta suka menjahit dan suka ganti kulit,[halah] makanya,langsung aku penuhi permintaan dia.
[Haris,Sudah 1 permintaan terpenuhi! tinggal 2 permintaan lagi! Sebutkan,sebelum aku kembali ke Teh poci ajaib!]

Intinya,
Yogiek is Back..

Yogiek Datang,Semua Senang!!!

1 komentar:

Anonimmengatakan...

Ha3.
Akhirnya,nulis juga di blog. selamat berkreasi kembali,Giek! Semoga tidak hanya aku yang menunggu tulisan bodohmu itu! Ha3

-Haris-

Posting Komentar