Sabtu, 01 Juni 2013

Apa Itu Google Adsense

Banyak orang yang bertanya mengenai Apa Itu Google Adsense. Google Adsense sebenernya udah lama sekali ada. hanya saja, belum banyak yang mengetahui keuntungan penggunaan Google Adsense ini. Hhhmm,, kalau pengguna Google Adsense itu udah puluhan juta orang, aku anggap termasuk dikit,lah ya. Secara ada 5 Milyar penduduk dunia. Hehehe.

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Google Adsense sudah terkenal di kalangan para blogger untuk menghasilkan uang yang begitu besar. Google akan memberikan space iklan di blog kita dan setiap iklan yang di-klik oleh pengunjung blog kita, maka kita akan mendapatkan sejumlah dollar tergantung dari nilai iklan yang diberikan Google. Hanya saja, untuk mendapatkannya, beberapa hal ini perlu dilakukan :
  1. Mendaftar Google Adsense. Hal ini lumayan susah dilakukan. (kalau ga percaya, coba saja! hehe). Umumnya, setiap email yang didaftarkan akan membutuhkan waktu sekitar 7-10 hari untuk dibalas oleh Google. Itupun belum tentu diterima. Lebih banyak ditolak-nya daripada diterimanya. Alasannya Google macem-macem.
  2. Untuk mendapatkan orang yang meng-klik iklan kita, berarti Blog kita harus banyak dikunjungi. Untuk banyak dikunjungi, berarti content blog kita harus bagus dan selalu update setiap saat (bukan setiap hari,lho. Hitungannya harusnya setiap menit / jam.)
  3. Banyak akun adsense yang di-banned oleh Google dikarenakan orang yang punya akun adsense melakukan beberapa kecurangan, seperti menyuruh orang untuk meng-klik blog kita dan menyuruh orang untuk meng-klik iklan kita.
Aku sendiri baru kenal Google Adsense beberapa saat yang lalu. Sekitar awal tahun 2013. Ini gara-gara kenalan sama orang Solo yang punya penghasilan 27.000 dollar/bulan hanya dari Google Adsense. Bayangkan! Itu sebesar 240-an Juta / Bulan. Kalo kita kerja manual dan dapat gaji 5 juta / bulan, butuh waktu 48 bulan alias 4 tahun untuk dapetin segitu! Dan Dia HANYA butuh waktu 1 Bulan! Sialan!
Sejak awal tahun itu, ngelakuin riset di Google Adsense, karena pengen dapetin celah untuk mendapatkan uang lewat Google Adsense. Pernah dapetin 8,5 jt pada bulan Maret, tapi akhirnya di-banned oleh Google. 
Hahaha..

Total, udah bikin 8 akun dan 7 akun di antaranya udah di-banned sama Google. Ga Masalah sih di-banned. toh itu emang proses yang harus aku jalanin buat riset ini. Akhirnya, aku tahu cara untuk membuat akun adsense yang pasti diterima, caranya mendapatkan uang lewat Adsense, caranya agar akun adsense di-banned. bahkan cara agar seseorang di-black list dari Google Adsense.
Hahahaa..

So, Buat kamu yang pengen tahu lebih dalam dan pengen tahu trik-trik untuk Google Adsense, silakan hubungi saya di : yogiekkurniawan@gmail.com
Kita akan menghasilkan uang yang banyak!
Muahahahaaaaaa....
*Ketawa Setan!

9 komentar:

Anonimmengatakan...

Mas Yogiek, saya dah kirim email saya, tolong dibantu, yaaaa....trimakasih banyak.

Unknown mengatakan...

mantap : sukses selalu ya

Unknown mengatakan...

Mas..sudah kirim email nich..tlg di bales donk...

admin Ramah Property Makassar mengatakan...

saya sdh kirim email gan... mohon di bantu.

Muntie mengatakan...

Terima kasih artikel menariknya, saya juga sedang belajar adsense. Kalau forex trading online sudah mencoba? Saya tertarik baca-baca bisnis ini, dan sepertinya banyak broker penyedia layanan untuk trader kecil sehingga bisa trading modal kecil saja. Seperti di OctaFx
Bisa deposit minimal 5$, bahkan ada free welcome akun sebesar 8$ untuk klien barunya.

mr frank collions mengatakan...


UNTUK MEMPERKENALKAN Benar Diri, Aku Mr Frank Collions Pemberi Pinjaman Saya Beroperasi Pribadi
memberikan Pinjaman DENGAN bunga Sebesar 2%. Suami Adalah kesempatan Keuangan
Pintu Andari Langkah, Berlaku Hari Ini Dan mendapatkan Pinjaman Cepat Andari. Ada Banyak di-luar
ADA MENCARI Peluang Keuangan ATAU Bantuan Seluruh
Tempat Dan Masih mereka TIDAK Bisa mendapatkan Satu. TAPI Suami
Peluang Keuangan di Depan Pintu Andari Langkah Dan DENGAN demikian Andari Tidak mampu
lewatkan kesempatan inisial. LAYANAN Suami dibuat UNTUK kedua
individu, Korporasi, pria Dan wanita Bisnis. Total Kredit
Rentang Jumlah: Tersedia Dari sejumlah PILIHAN Andari Informasi Hobi UNTUK lanjut
hubungi kami melalui email: frankcollionsloanfirm@outlook.com

PINJAMAN FORMULIR PENDAFTARAN Mengisi DAN RETURN.

Nama Lengkap:

Personal Nomor Telepon:

gatra:

Alamat:

gatra:

Usia:

Apakah Andari Sudah Checklists Memverifikasi Daftar nama sebelumnya?:

Status Perkawinan:

Jangka Waktu Pinjaman Yang Dibutuhkan Astra Honda Motor sebagai Pinjaman:

Durasi Pinjaman:

Pekerjaan:

Pendapatan Bulanan:


Dalam pengakua

mr frank collions mengatakan...


UNTUK MEMPERKENALKAN Benar Diri, Aku Mr Frank Collions Pemberi Pinjaman Saya Beroperasi Pribadi
memberikan Pinjaman DENGAN bunga Sebesar 2%. Suami Adalah kesempatan Keuangan
Pintu Andari Langkah, Berlaku Hari Ini Dan mendapatkan Pinjaman Cepat Andari. Ada Banyak di-luar
ADA MENCARI Peluang Keuangan ATAU Bantuan Seluruh
Tempat Dan Masih mereka TIDAK Bisa mendapatkan Satu. TAPI Suami
Peluang Keuangan di Depan Pintu Andari Langkah Dan DENGAN demikian Andari Tidak mampu
lewatkan kesempatan inisial. LAYANAN Suami dibuat UNTUK kedua
individu, Korporasi, pria Dan wanita Bisnis. Total Kredit
Rentang Jumlah: Tersedia Dari sejumlah PILIHAN Andari Informasi Hobi UNTUK lanjut
hubungi kami melalui email: frankcollionsloanfirm@outlook.com

PINJAMAN FORMULIR PENDAFTARAN Mengisi DAN RETURN.

Nama Lengkap:

Personal Nomor Telepon:

gatra:

Alamat:

gatra:

Usia:

Apakah Andari Sudah Checklists Memverifikasi Daftar nama sebelumnya?:

Status Perkawinan:

Jangka Waktu Pinjaman Yang Dibutuhkan Astra Honda Motor sebagai Pinjaman:

Durasi Pinjaman:

Pekerjaan:

Pendapatan Bulanan:


Dalam pengakua

Kamad Blogger mengatakan...

GAN SAYA SDAH KIRIM EMAILNYA

Unknown mengatakan...

Saya ingin semua orang membaca pesan ini dengan saksama. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dengan kreditur kreditur legit, saya telah menderita di tangan kreditor internet palsu di situs-situs tertentu, saya telah mengajukan beberapa perusahaan pinjaman di sini dan yang mereka lakukan hanyalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Saya merasa sakit karena hutang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman agar bisa menghasilkan hutang yang lebih besar. Saya senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dialah yang memberi tahu saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN LOAN FIRM, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, Saya pikir saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi saya sangat senang saat pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan stabil secara finansial saat saya menulis pesan ini. Jadi jika ada di antara Anda yang mengajukan permohonan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di emailnya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman nyata, yang lain salah. Ikuti saja semua prosedur di Nicole Morgan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjamannya, jadilah bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi ibu Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
hubungi saya juga supaya saya bisa memberikan lebih banyak informasi dan panduan hadijaboften2@gmail.com
Terima kasih.

Posting Komentar