Kamis, 15 September 2011

Hari Paling Beruntung

hari ini ada yang berbeda!
iseng2 buka loker lemari di kamar kostan,terus menemukan sesuatu!
sebenernya,bukan iseng,sih!
emang niat mau bersihin kamar!
apalagi 3 lemari di kamar yang segedhe karung beras itu!
[itu mah kecil,yak!?]
maksudnya,yang gedhenya 5 kali karung beras itu.
dan jumlahnya ada 3 saudara-saudara sekalian!
yak!
benar! ada 3!
1 lemari pakaian,1 lemari Buku dan 1 lemari barang2 ga jelas!

Nah,waktu buka2 lemari barang,ternyata ada "foto"-ku waktu jaman baheula!
woooww,,
mukaku sungguh lucu sekali!
dengan gigi yang masih ompong sebelah,tertawa ngakak,bergaya pasti,tangan disampirkan di pinggang!
sungguh najis,Sodara-sodara!

setelah itu,teringatlah aku pada peristiwa ketika foto itu diambil..

jadi,ceritanya,waktu itu aku masih berumur 7 tahun-an.
masih lucu-lucunya.
Waktu itu,lagi liburan caturwulan. nah,berliburlah aku selama 3 hari di rumah kakek yang ada di desa sana!
sebenernya,rumahku udah desa.tapi,yang ini lebih desa lagi!
hwakakakkk,,
udara masih sejuk,sungai masih mengalir bening dan otakku masih terawat dengan baik.

kebetulan,waktu itu lagi musim buah jambu. Nah,dengan pedenya,aku yang berbadan kecil ini naek ke pohon jambu di depan rumah si kakek.
semua berjalan dengan lancar.
menikmati indahnya pohon jambu.
oke!
bukan pohon jambunya yang aku nikmatin,tapi buahnya!

Nah,sekarang masuklah ke inti ceritanya!
[baru masuk ini!?]
lama beudh,dah!
hufft,hmmpphh,phew phew..

jadi,waktu itu,
aku terpeleset waktu nginjak ranting!
ga tahu tuh ranting!
ga mau diajak kerja sama!
kurang ajar tuh ranting! kalo ketemu lagi,aku potong2,dah!
waktu jatuh,tersangkutlah aku di sebuah ranting yang lebih bawah lagi.
"Selamatt..", pikirku.

Eh,ternyata ranting yang aku injak itu dah lemah,lesu,lelah tak bertenaga gitu.jadi,kejatuhan oleh badan cungkring,kecil imut menggelora gini,tetep aja ga kuat!
dan akhirnya aku jatuh dengan hebatnya!
Gedebuuukk!!
suaranya menggelegar!

adddduuuddduuuuhhh,,
mulailah anak kecil itu a.k.a Yogiek Indra Kurniawan,M.Gt. (Maha Ganteng) berteriak-teriak seperti anak kecil!
[emang aku masih kecil,sih waktu itu!]
Nah,terdengarlah suara sang Ibu keluar dari rumah. melihat aku jatuh gitu,sepertinya timbul rasa manusiawi dan keibuan dari beliau.
[hingga wajahnya keliatan kaya orang mau marah gitu!]
[ini rasa manusiawi ato apaan,yak!?]
masih inget banget tuh wajah ibu.
akunya takut2 gimana,gitu..

tapi,ternyata,belum selesai penderitaanku sodara-sodara!
di ranting pohon yang ikut jatuh tuh,ada sebuah rumah lebah yang gedhe abis!
[waktu itu aku masih kecil,jadi sekecil apapun apapun rumahnya,tetep menurutku gedhe bener!]
waaaahhh,,,
penghuninya pada keluar,tuh!
dan mulailah mereka berkerumun di atasku.
ada yang mulai menyengat dengan buntut atau ekor atau apalah itu namanya!
mana nyengatnya di kepala pula!
gila,ternyata kepalaku itu gedhe gara2 ini,yak!?
[baru nyadar]

dan wajah2 para lebah itu mulai menunjukkan ketidak sukaan mereka kepadaku yang telah menghancurkan rumah mereka!
lagian,salah mereka sendiri,sih!
ngapain juga bikin rumah di ranting pohon jambu!
ga ada tempat lain buat bikin rumah,apa!
kalian yang salah,ya!
bukan aku!
aku cuma korban!
Sekali lagi,KORBAN!!!

tapi,para lebah2 itu tidak mau mendengarkan deklarasi perdamaian dari mulutku.
mulailah mereka berdengung2 mengerikan di atas kepalaku.
sekilas,aku liat juga ibu cuman teriak2..
Ibu,kenapa kamu masih di depan rumah sana.
tidakkah kau merasa kasian pada anakmu yang sudah jatuh,kesangkut pohon,gedubrak dan disengat lebah2 ini...

dan akhirnya,sang ibu mulai berlari mendekatiku.
tapi,terlambat,Bu!
saya akan ber-jihad di tanah air ini melawan lebah2 itu!
biarkan aku pergi berlari Bu!
kalau tidak lari,aku akan dibunuh oleh lebah-lebah itu!
*Oke! ini Lebay!
[eh,ini baru ngomongin lebah,bukan Lebay!]
gimana,sih!

Nguuunggg,nguuungg..
suara mereka begitu bergelora.
seperti seorang penonton bioskop yang bernafsu melihat Rin Sakuragi di Film Suster Keramas.
lalu,dengan "ceria"-nya,aku mulai berlari menghindari para sengatan lebah-lebah itu!
eitss,eitss..
ga kena,Weee!
badanku ga kena sengatan,tuh!
buat kalian yang berharap,badanku akan disengat oleh para lebah,maaf! aku mengecewakan kalian! karena aku disengat di KEPALA! bukan di BADAN!
sialan tuh lebah!
kepintaranku bisa disedot abis oleh pantat2 mereka!

lanjut,aku tetap berlari dan berlari.
berlari sambil teriak2 ga jelas.
diiringi juga oleh teriakan ibuku yang semakin mendayu-dayu dan dengungan para lebah,menjadi irama yang indah tak terlupakan!
dan,ketika berlari itu,terlihatlah seonggok Kerbau berbadan item,bertanduk besar!
waaaooowww,,
neh Kebo item bener,yak!?
ga pake sunblock,apa!

Eh,aku kan lagi dikejar2 lebah,yak! ngapain mikirin Kebo pake Sunblock!!
ya udah,aku pikirin aja,siapa nama yang tepat untuk itu Kebo!
aku beri Nama "Miss Zimbabwe" aja!
item keren lucu,gitu,sih!
hahaa,,
ya udah,aku lewatin aja tuh kebo!
eh salah,aku lewatin aja tuh Miss Zimbabwe..

aku masih berpikir juga,kenapa neh lebah ngejar2 aku,yak!?
aku salah apa,Lebah!
tolong maafkan aku..
aku ganti rumah kalian pake celenganku yang isinya udah 13 ribu rupiah,deh!
hhmm,,
wah,ga mau juga?
sialan kalian! dasar lebah ga matre!
harusnya,kalian matre aja! biar cewek2 tuh ga matre!
[apa hubungannya!?]
eh,neh Lebah ternyata masih kurang ajar,yak!
dengan suaranya yang indah,dia membuat Kebo item yang sekarang aku julukin miss Zimbabwe itu mulai ngamuk. tuh miss Zimbabwe tahu2 ikut lari ke arahku.
mau ikutan ngejar aku,Miss?
udah,deh!
aku dah capek ama lebah,masa harus meladeni binatan Afrika ini,sih!?

semakin teriak2 aja aku!
gila,yah!?
aku ini anak kecil!
pinggangku dah nyeri gara2 kesangkut ranting,
kakiku dah sakit gara2 jatuh dari pohon,
kepalaku dah nyeri gara2 pantat si lebah-lebah sialan itu.
kenapa kalian begitu kejam ma aku!

ternyata,eh ternyata..
si Miss Zimbabwe ini pantas dimasukkan olimpiade,karena larinya begitu kencang!
aku yang berkaki pendek ini tahu2 langsung kesusul aja,Donk!
waktu hampir kesusul,dia masih sempat2nya memperlihatkan "keindahan"

Tanduknya yang hitam langsat itu!
dan,Jedeeerrrr!
keserempetlah punggungku dengan tanduk si Miss Zimbabwe sampe aku jatuh,terguling2,kena akar2 pohon aneh dan tibalah aku untuk masuk terminal terakhir!
ke Sungai!
jebuurrrr....
oke,kawan!
kalian emang kejam ma aku!
mulai sekarang,aku akan kejam juga dengan kalian!
aku akan makan daging Kebo dengan lahap waktu Idhul Adha ntar!
kalo daging lebah?
ogah,dah!
aku masih punya harga diri!
[neh maksudnya apa,yak!?]

eh,tapi,gara2 aku jatuh karena diserempet si tanduk Zimbabwe dan kecebur di Sungai,semua lebah dan Kebo item itu ga lagi ngejar2..
aman..
amaann..
Cuman sungai doank!
apa masalahnya..

hhmmm,,
setelah aku pikir2,
sungai di belakang rumah tu kan dalem!
dan hhhmm,,,
aku ingat sekarang!
Aku kan tidak Bisa berenang!
Apaa!???
Wad De Pakk!!
AKU TIDAK BISA RENANG!!!
oh may gat!
cobaan apa lagi yang kau berikan kepada Hambamu yang Lemah binti Sekarat ini,Ya Allah..
Aku cuman bisa teriak2 kebawa arus sungai..
dah minum air sungai berapa liter,tuh?
kebayang,neh padahal,dulu aku sering lomba bareng sodara2 untuk jauh2an pipis disini!
Air disini telah terkontaminasi!
eh,sekarang airnya aku minum!
bener2 karma,Neh!

dan tiba-tiba ada seorang petani tangguh dari jaman Romawi yang dengan beraninya menceburkan diri untuk menolongku!
aku yang sebenernya tinggal tangan doank di atas air ini langsung diangkat ama tuh bapak2..
Wooowww,,,
keren banget,kau Pak Petani!
dengan ini,aku berjanji akan makan Nasi untuk seterusnya!
aku tidak akan lagi makan bekatul seperti burung merpati di rumah!

dan,dibawalah aku yang udah hampir kalap (mau mati,kali yak!?) ke rumah sang kakek.
bayangkan saudara-saudara!
anak kecil berumur 7 tahun telah mengalami cobaan yang begini berat!
terpeleset sampe kesangkut di ranting yang bikin pinggang ngilu,
jatuh dari pohon yang bikin kaki pada lecet2,
kepala yang dikutuki sama para lebah yang bikin aku jadi semakin ganteng,
serempetan tanduk Miss Zimbabwe yang membuat punggung nyeri2,
air sungai yang penuh kontaminasi yang aku telan beribu-ribu liter.

Ibu yang mau marah aja sampe langsung reda tuh marahnya..
Ibu,kau benar2 baik pada anak terakhirmu ini..
aku sayang deh ma Ibu..

dan akhirnya,2 minggu liburan aku habiskan cuman di rumah sakit dan di rumah..
tapi,kebanyakan yang menjenguk diriku tuh bukannya kasian,malah ketawa kalo aku ceritain kejadiannya!
kurang ajarr!!!!

Nb: jangan biarkan anak diluar pengawasan kalian jika tidak ingin terjadi hal-hal yang diinginkan seperti di atas!!!
Hahaaaa,,,

6 komentar:

farida Evalinda mengatakan...

hahahhahaha :D
sumpahh yah pakk,, aku ngakak terus bacanyaa..
hahhahaha :D

lebahnyaa demen banget tu ama bapakk :D

Ningrum Daud mengatakan...

Hmmm...
Pengalaman nya superrr sekali Giek...
ahahaha...
Kocak..

frheal mengatakan...

bwhahahahahaha
ngakak gila gue nih,
konyol abis ni pengalaman
bahahahahahaha

radhevie mengatakan...

funny blog :D followbek yah

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
jangan buang waktu kamu sia2.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Irvan inor mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

BRA PALING UNIK DI DUNIA
KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML

RAHASIA WANITA YANG HYPER
CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
FOTO FENOMENA ALAM
FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI

KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
FOTO ARTIS KOREA CANTIK
KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
FESTIVAL BIR DI RUSIA

FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
10 PANTUN2 GOMBAL
FOTO HOT JULIA PEREZ
10 TITIK RAHASIA WANITA
10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA

FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
FOTO TANTE TANTE NARSIS
10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
7 TEMPAT SENSITIF WANITA
TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA

Posting Komentar